FOTO: Seru, Sinterklas dari Penjuru Dunia Berkumpul di Denmark

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 24 Jul 2018, 07:28 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2018 07:28 WIB
World Santa Claus
Sebanyak 130 santa claus dari berbagai penjuru dunia ikut hadir dalam kongres perayaan World Santa Claus di Kopenhagen, Denmark
Foto 1 dari 6
World Santa Claus
Sejumlah santa claus berlayar selama Kongres Dunia Sinterklas di Kopenhagen, Senin (23/7). Tahun ini 130 sinterklas dari berbagai penjuru dunia berkumpul di ibu kota Denmark untuk acara tiga hari tersebut. (Mads Claus Rasmussen/Scanpix via AP)
Foto 2 dari 6
World Santa Claus
Santa Claus melambaikan tangan setibanya Kongres Dunia Sinterklas di Kopenhagen, Denmark, Senin (23/7). Kegiatan itu merupakan sarana dimana seluruh santa di dunia bisa bertemu dan melakukan aktivitas bersama. (Mads Claus Rasmussen/Scanpix via AP)
Foto 3 dari 6
World Santa Claus
Santa claus mengikuti pawai yang merupakan bagian dari Kongres Dunia Sinterklas di Kopenhagen, Denmark, Senin (23/7). Kegiatan sejak 1957 itu merupakan forum pertemuan nyata ratusan santa dari seluruh dunia. (Mads Claus Rasmussen/Ritzau Scanpix /AFP)
Foto 4 dari 6
World Santa Claus
Santa claus mengikuti pawai yang merupakan bagian dari Kongres Dunia Sinterklas di Kopenhagen, Denmark, Senin (23/7). Kongres tersebut selalu diselenggarakan di musim panas saat para Sinterklas sedang libur. (Mads Claus Rasmussen/Ritzau Scanpix /AFP)
Foto 5 dari 6
World Santa Claus
Sejumlah santa claus berlayar selama ikut hadir pada Kongres Dunia Sinterklas di Kopenhagen, Denmark, Senin (23/7). Selama kongres, mereka mendiskusikan isu-isu penting mengenai pekerjaan mereka. (Mads Claus Rasmussen/Scanpix via AP)
Foto 6 dari 6
World Santa Claus
Sejumlah santa claus berlayar selama Kongres Dunia Sinterklas di Kopenhagen, Denmark, Senin (23/7). Bagian terpenting dari kongres tersebut adalah para sinterklas profesional bertemu dengan publik. (Mads Claus Rasmussen/Ritzau Scanpix /AFP)