FOTO: Balaskan Dendam ke Cilic, Nishikori Bukukan Satu Tiket Menuju Semifinal AS Terbuka

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 06 Sep 2018, 10:05 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2018 10:05 WIB
Petenis Jepang, Kei Nishikori
Kei Nishikori maju ke babak semifinal tunggal putra AS Terbuka 2018 setelah mengalahkan Marin Cilic
Foto 1 dari 7
Petenis Jepang, Kei Nishikori
Petenis Jepang, Kei Nishikori berselebrasi setelah mengalahkan Marin Cilic dari Kroasia pada perempat final turnamen tenis AS Terbuka di New York, Rabu (5/9). Nishikori lolos ke semifinal dengan skor 2-6, 6-4, 7-6(5), 4-6, dan 6-4. (AP/Frank Franklin II)
Foto 2 dari 7
Petenis Jepang, Kei Nishikori
Petenis Jepang, Kei Nishikori mengembalikan bola ke arah Marin Cilic dari Kroasia pada perempat final turnamen tenis AS Terbuka di New York, Rabu (5/9). Pertandingan Nishikori versus Cilic berlangsung ketat selama lebih dari empat jam. (AP/Adam Hunger)
Foto 3 dari 7
Petenis Jepang, Kei Nishikori
Petenis Jepang, Kei Nishikori melakukan servis saat bertanding melawan Marin Cilic dari Kroasia pada perempat final turnamen tenis AS Terbuka di New York, Rabu (5/9). Nishikori lolos ke semifinal dengan skor 2-6, 6-4, 7-6(5), 4-6, dan 6-4 (AP/Adam Hunger)
Foto 4 dari 7
Petenis Jepang, Kei Nishikori
Petenis Jepang, Kei Nishikori mengembalikan bola ke arah Marin Cilic dari Kroasia pada perempat final AS Terbuka di New York, Rabu (5/9). Pertandingan Nishikori versus Cilic berlangsung ketat selama lebih dari empat jam. (ELSA/GETTY IMAGES /AFP)
Foto 5 dari 7
Petenis Jepang, Kei Nishikori
Petenis Jepang, Kei Nishikori melakukan servis saat melawan Marin Cilic dari Kroasia pada perempat final turnamen tenis AS Terbuka di New York, Rabu (5/9). Nishikori lolos ke semifinal dengan skor 2-6, 6-4, 7-6(5), 4-6, dan 6-4. (AP/Jason DeCrow)
Foto 6 dari 7
Petenis Jepang, Kei Nishikori
Petenis Jepang, Kei Nishikori berekasi saat kehilangan poin melawan Marin Cilic dari Kroasia pada perempat final AS Terbuka di New York, Rabu (5/9). Pertandingan Nishikori versus Cilic berlangsung ketat selama lebih dari empat jam. (AP/Adam Hunger)
Foto 7 dari 7
Petenis Jepang, Kei Nishikori
Petenis Jepang, Kei Nishikori berselebrasi setelah mengalahkan Marin Cilic dari Kroasia pada perempat final AS Terbuka di New York, Rabu (5/9). Kemenangan ini sekaligus membalaskan dendam kekalahan Nishikori pada AS Terbuka 2014. (AP/Jason DeCrow)