FOTO: Begini Kondisi Mengenaskan Bus Wisata yang Masuk Jurang di Sukabumi

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 09 Sep 2018, 14:01 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2018 14:01 WIB
Bus Masuk Jurang di Sukabumi
Kecelakaan bus yang menewaskan 21 orang di Sukabumi diduga karena bus yang tak laik jalan.
Foto 1 dari 6
Bus Masuk Jurang di Sukabumi
Bangkai bus maut Jakarta Wisata Transport berhasil diangkat dari jurang menggunakan derek di jalur alternatif Cikidang, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (9/9). Akibat kecelakaan bus masuk jurang tersebut, 21 orang dinyatakan tewas. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Foto 2 dari 6
Bus Masuk Jurang di Sukabumi
Warga melihat sebuah bus berpenumpang wisatawan yang masuk jurang di jalur alternatif Cikidang, Sukabumi, Minggu (9/9). Selain menimbulkan korban jiwa, kecelakaan bus masuk jurang itu juga menyebabkan 17 orang luka-luka. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Foto 3 dari 6
Bus Masuk Jurang di Sukabumi
Petugas kepolisian berjalan dekat bus maut Jakarta Wisata Transport yang masuk jurang di jalur alternatif Cikidang, Sukabumi, Minggu (9/9). Bus pariwisata tersebut mengangkut 31 karyawan PT Catur Putra Raya Bogor dan dua awak. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Foto 4 dari 6
Bus Masuk Jurang di Sukabumi
Upaya evakuasi bangkai bus maut Jakarta Wisata Transport yang masuk jurang di jalur alternatif Cikidang, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (9/9). Kecelakaan bus yang menewaskan 21 orang itu diduga karena bus yang tak laik jalan. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Foto 5 dari 6
Bus Masuk Jurang di Sukabumi
Upaya evakuasi bangkai bus maut Jakarta Wisata Transport yang masuk jurang di jalur alternatif Cikidang, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (9/9). Bus membawa rombongan yang ingin berwisata ke Bravo Adventure Camp Kampung Bantar Selang (Merdeka.com/Arie Basuki)
Foto 6 dari 6
Bus Masuk Jurang di Sukabumi
Upaya evakuasi bangkai bus maut Jakarta Wisata Transport yang masuk jurang di jalur alternatif Cikidang, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (9/9). Bus bernopol B 7025 SGA ini terjun ke sebuah jurang sedalam sekitar 30 meter. (Merdeka.com/Arie Basuki)