FOTO: Begini Potret Supermarket di Korea Utara

oleh Johan Fatzry, diperbarui 13 Sep 2018, 19:00 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2018 19:00 WIB
Supermarket di Korea Utara
Banyak produk dalam negeri terlihat di rak-rak supermarket di Pyongyang, Korea Utara tersebut sebagai bagian dari upaya membangun ekonominya dan meningkatkan standar hidup nasional.
Foto 1 dari 5
Supermarket di Korea Utara
Dua wanita berada di kasir di supermarket di Pyongyang, Korea Utara (12/9). Banyak produk dalam negeri terlihat di rak-rak supermarket tersebut sebagai bagian dari upaya membangun ekonominya dan meningkatkan standar hidup nasional. (AP Photo/Kin Cheung)
Foto 2 dari 5
Supermarket di Korea Utara
Pekerja berjalan di supermarket di Pyongyang, Korea Utara (12/9). Banyak produk dalam negeri terlihat di rak-rak supermarket tersebut sebagai bagian dari upaya membangun ekonominya dan meningkatkan standar hidup nasional. (AP Photo/Kin Cheung)
Foto 3 dari 5
Supermarket di Korea Utara
Seorang wanita membayar di kasir di supermarket di Pyongyang, Korut (12/9). Banyak produk dalam negeri terlihat di rak-rak supermarket tersebut sebagai bagian dari upaya membangun ekonominya dan meningkatkan standar hidup nasional. (AP Photo/Kin Cheung)
Foto 4 dari 5
Supermarket di Korea Utara
Seorang pria berbelanja di supermarket di Pyongyang, Korea Utara (12/9). Banyak produk dalam negeri terlihat di rak-rak supermarket tersebut sebagai bagian dari upaya membangun ekonominya dan meningkatkan standar hidup nasional. (AP Photo/Kin Cheung)
Foto 5 dari 5
Supermarket di Korea Utara
Pekerja berbincang dengan pelanggan di supermarket, Pyongyang, Korut (12/9). Banyak produk dalam negeri terlihat di rak-rak supermarket tersebut sebagai bagian dari upaya membangun ekonominya dan meningkatkan standar hidup nasional. (AP Photo/Kin Cheung)