FOTO: Berjaket Bomber, Megawati Luncurkan Atribut Milenial

oleh Johan Fatzry, diperbarui 20 Sep 2018, 19:05 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2018 19:05 WIB
PDIP Luncurkan Atribut Milenial
Peluncuran Atribut Milenial untuk kampanye Pemilu 2019 ini diperagakan langsung oleh para kader yang merupakan artis papan atas Tanah Air.
Foto 1 dari 6
PDIP Luncurkan Atribut Milenial
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat menghadiri peluncuran Atribut Milenial di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Kamis (20/9). Peluncuran Atribut Milenial untuk kampanye Pemilu 2019 ini diperagakan langsung oleh para kader. (Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Foto 2 dari 6
PDIP Luncurkan Atribut Milenial
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri memberi sambutan saat peluncuran Atribut Milenial di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Kamis (20/9). Peluncuran Atribut Milenial untuk kampanye Pemilu 2019 ini diperagakan langsung oleh para kader. (Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Foto 3 dari 6
PDIP Luncurkan Atribut Milenial
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat menghadiri peluncuran Atribut Milenial di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Kamis (20/9). Peluncuran Atribut Milenial untuk kampanye Pemilu 2019 ini diperagakan langsung oleh para kader. (Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Foto 4 dari 6
PDIP Luncurkan Atribut Milenial
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto foto bersama dengan para kader saat peluncuran Atribut Milenial di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Kamis (20/9). (Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Foto 5 dari 6
PDIP Luncurkan Atribut Milenial
Suasana peluncuran Atribut Milenial di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Kamis (20/9). Peluncuran Atribut Milenial untuk kampanye Pemilu 2019 ini diperagakan langsung oleh para kader yang merupakan artis papan atas Tanah Air. (Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Foto 6 dari 6
PDIP Luncurkan Atribut Milenial
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri didampingi Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Djarot Syaiful Hidayat saat menghadiri peluncuran Atribut Milenial di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Kamis (20/9). (Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)