FOTO: Suasana Mencekam Halloween Horror Nights di Universal Studio Singapura

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 25 Sep 2018, 07:29 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2018 07:29 WIB
Universal Studio Singapura
Uji nyali sambil berwisata kenapa tidak? Inilah yang ditawarkan Universal Studios Singapore.
Foto 1 dari 7
Universal Studio Singapura
Seorang aktor menggunakan kostum menyeramkan saat preview media 'Halloween Horror Nights' di Universal Studio, Singapura, Senin (24/9). Dari 27 September hingga 31 Oktober, Universal Studio Singapura kembali menggelar acara halloween. (AFP/Roslan RAHMAN)
Foto 2 dari 7
Universal Studio Singapura
Seorang aktor menggunakan kostum menyeramkan saat preview media 'Halloween Horror Nights' di Universal Studio, Singapura, Senin (24/9). Universal Studio Singapura kembali menggelar acara halloween untuk kedelapan kalinya. (AFP/Roslan RAHMAN)
Foto 3 dari 7
Universal Studio Singapura
Seorang wanita mengenakan kostum menyeramkan saat preview media 'Halloween Horror Nights' di Universal Studio, Singapura, Senin (24/9). Kali ini Universal Studio Singapura mengusung tema Infinit Fear untuk menguji nyali pengunjung. (AFP/Roslan RAHMAN)
Foto 4 dari 7
Universal Studio Singapura
Aktor menggunakan kostum menyeramkan saat preview media 'Halloween Horror Nights' di Universal Studio, Singapura, Senin (24/9). Para pengunjung akan dapat menikmati pengalaman super seram tiada henti di taman bermain ini. (AFP/Roslan RAHMAN)
Foto 5 dari 7
Universal Studio Singapura
Seorang wanita mengenakan kostum menyeramkan saat preview media 'Halloween Horror Nights' di Universal Studio, Singapura, Senin (24/9). Wahana rumah hantu yang ada akan menghadirkan cerita horor khas Asia seperti Kuntilanak. (AFP/Roslan RAHMAN)
Foto 6 dari 7
Universal Studio Singapura
Seorang aktor mengenakan kostum menyeramkan saat preview media 'Halloween Horror Nights' di Universal Studio, Singapura, Senin (24/9). Selain itu pengunjung juga akan merasakan sensasi bertahan hidup di ruang-ruang rahasia penuh vampir (AFP/Roslan RAHMAN)
Foto 7 dari 7
Universal Studio Singapura
Seorang wanita mengenakan kostum menyeramkan saat preview media 'Halloween Horror Nights' di Universal Studio, Singapura, Senin (24/9). Tiket acara standar tersedia dengan harga $58 (non-peak) dan $68 (peak). (AFP/Roslan RAHMAN)