FOTO: Menikmati Pameran Patung Raksasa di Pesisir Sydney

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 20 Okt 2018, 18:02 WIB
Diterbitkan 20 Okt 2018 18:02 WIB
Pameran Sculpture by the Sea
Pemerintah Australia menggelar galeri seni terbuka di Pantai Bondi dan Tamarama di Sydney.
Foto 1 dari 7
Pameran Sculpture by the Sea
Seorang anak bermain di depan patung berjudul "Damien Hirst Looking For Sharks", bagian dari pameran Sculpture by the Sea di Sydney, Australia, Jumat (19/10). Acara tahunan ini menampilkan para seniman dari seluruh dunia. (PETER PARKS/AFP)
Foto 2 dari 7
Pameran Sculpture by the Sea
Pengunjung melihat patung berjudul Horizon karya Mu Boyan , saat pameran Sculpture by the Sea di Sydney, Australia, Jumat (19/10). Pameran di sepanjang pesisir pantai Bondi dan Tamarama itu berlangsung hingga 4 November 2018. (PETER PARKS/AFP)
Foto 3 dari 7
Pameran Sculpture by the Sea
Pengunjung berjalan dekat sebuah patung bagian dari pameran Sculpture by the Sea di Sydney, Australia, Jumat (19/10). Dalam pameran ini, tak kurang dari 100 patung dengan berbagai ukuran dan bentuk menghiasi sepanjang bibir pantai. (PETER PARKS/AFP)
Foto 4 dari 7
Pameran Sculpture by the Sea
Pengunjung berjalan dekat patung berjudul Niemand karya Victor Fresco saat pameran Sculpture by the Sea di Sydney, Australia, Jumat (19/10). Saat acara dimulai, sekitar 12 hingga 15 patung belum terpasang karena hujan terus berlangsung. (PETER PARKS/AFP)
Foto 5 dari 7
Pameran Sculpture by the Sea
Pengunjung berpose dengan patung berjduul Shifting Horizons karya April Pine saat pameran Sculpture by the Sea di Sydney, Australia, Jumat (19/10). Pameran patung unik ini dibuka secara umum, tanpa memungut biaya sepeser pun. (PETER PARKS/AFP)
Foto 6 dari 7
Pameran Sculpture by the Sea
Pengunjung berjalan dekat sebuah patung bagian dari pameran Sculpture by the Sea di Sydney, Jumat (19/10). Bertepatan dengan acara itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle datang seiring kunjungan resmi ke Australia, Fiji dan Selandia Baru. (PETER PARKS/AFP)
Foto 7 dari 7
Pameran Sculpture by the Sea
Seorang pengunjung berjalan dekat sebuah patung bagian dari pameran Sculpture by the Sea di Sydney, Australia, Jumat (19/10). Sementara itu, "Sculpture by the Sea" merupakan pameran tahunan yang mulai digelar sejak 1996 silam. (PETER PARKS/AFP)