FOTO: Potret Resepsi Kedua Priyanka Chopra dan Nick Jonas

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 20 Des 2018, 13:23 WIB
Diterbitkan 20 Des 2018 13:23 WIB
Priyanka Chopra dan Nick Jonas
Priyanka Chopra dan Nick Jonas melanjutkan perayaan pernikahan mereka di Mumbai.
Foto 1 dari 7
Priyanka Chopra dan Nick Jonas
Pasangan aktris Bollywood Priyanka Chopra dan musisi Nick Jonas berpose untuk resepsi pernikahan mereka di Mumbai, India, Rabu (19/12). Resepsi kedua Priyanka Chopra dan Nick Jonas hanya mengundang kerabat dan teman dekat. (AP/Rajanish Kakade)
Foto 2 dari 7
Priyanka Chopra dan Nick Jonas
Pasangan aktris Bollywood Priyanka Chopra dan musisi Nick Jonas menyapa fotografer saat resepsi pernikahan mereka di Mumbai, Rabu (19/12). Resepsi kedua Priyanka Chopra dan Nick Jonas digelar dua minggu setelah resepsi yang pertama. (AP/Rajanish Kakade)
Foto 3 dari 7
Priyanka Chopra dan Nick Jonas
Pasangan aktris Bollywood Priyanka Chopra dan musisi Nick Jonas berpose untuk resepsi kedua pernikahan mereka di Mumbai, India, Rabu (19/12). Malam itu, Priyanka Chopra mengenakan gaun biru navy tanpa tali dengan sulaman emas. (AP/Rajanish Kakade)
Foto 4 dari 7
Priyanka Chopra dan Nick Jonas
Pasangan aktris Bollywood Priyanka Chopra dan musisi Nick Jonas berpose untuk resepsi kedua pernikahan mereka di Mumbai, India, Rabu (19/12). Nick Jonas tampil klasik dan chic mengenakan setelan biru tua dan kemeja hitam. (AP/Rajanish Kakade)
Foto 5 dari 7
Priyanka Chopra dan Nick Jonas
Pasangan aktris Bollywood Priyanka Chopra dan musisi Nick Jonas berpose untuk resepsi kedua pernikahan mereka di Mumbai, India, Rabu (19/12). Nick dan Priyanka sengaja membuat pesta khusus untuk berbagi kebahagiaan dengan awak media. (AP/Rajanish Kakade)
Foto 6 dari 7
Priyanka Chopra dan Nick Jonas
Pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas berpose untuk resepsi kedua pernikahan mereka di Mumbai, India, Rabu (19/12). Sepanjang acara, Nick Jonas dan Priyanka Chopra terus saling memandang dan seolah tak bisa lepas satu sama lain. (AP/Rajanish Kakade)
Foto 7 dari 7
Priyanka Chopra dan Nick Jonas
Pasangan Priyanka Chopra dan Jonas berpose untuk resepsi kedua pernikahan mereka di Mumbai, Rabu (19/12). Resepsi ketiga Priyanka Chopra dan Nick Jonas akan diadakan Kamis (20/12) malam dengan mengundang rekan selebritis Bollywood. (AP/Rajanish Kakade)