FOTO: Melihat Festival Pahatan Es Terbesar di Dunia

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 08 Jan 2019, 09:19 WIB
Diterbitkan 08 Jan 2019 09:19 WIB
Festival Es dan Salju Harbin
Festival Salju dan Patung Es Internasional Harbin kembali digelar di Kota Harbin, Provinsi Heilongjiang, China.
Foto 1 dari 6
Festival Es dan Salju Harbin
Pandangan udara patung-patung es selama Festival Salju dan Patung Es Internasional Harbin di Harbin, China, Senin (7/1). Kegiatan tahunan dengan skala terbesar di dunia itu menawarkan sederet instalasi karya dan aktivitas menarik. (FRED DUFOUR/AFP)
Foto 2 dari 6
Festival Es dan Salju Harbin
Pandangan udara patung-patung es selama Festival Salju dan Patung Es Internasional Harbin di Harbin, China, Senin (7/1). Festival es dan salju terbesar di dunia itusecara resmi dibuka untuk umum mulai 5 Januari sampai 5 Februari 2019. (FRED DUFOUR/AFP)
Foto 3 dari 6
Festival Es dan Salju Harbin
Patung-patung es pada Festival Salju dan Patung Es Internasional Harbin di Harbin, China, Senin (7/1). Tahun ini, Dunia es dan salju Harbin dibangun di atas lahan seluas 600 ribu meter persegi dan di dalamnya ada lebih dari 100 landmark. (FRED DUFOUR/AFP)
Foto 4 dari 6
Festival Es dan Salju Harbin
Pandangan udara patung-patung es pada Festival Salju dan Patung Es Internasional Harbin di Harbin, China, Senin (7/1). Pengunjung dapat melihat karya-karya autentik para pematung es dari 12 negara yang dilombakan dalam kompetisi tahunan. (FRED DUFOUR/AFP)
Foto 5 dari 6
Festival Es dan Salju Harbin
Pandangan udara patung-patung es pada Festival Salju dan Patung Es Internasional Harbin di Harbin, China, Senin (7/1). Dunia es dan salju Harbin dibuat dari balok es yang ditarik dari Sungai Songhua di dekatnya. (FRED DUFOUR/AFP)
Foto 6 dari 6
Festival Es dan Salju Harbin
Pandangan udara patung-patung es selama Festival Salju dan Patung Es Internasional Harbin di Harbin, China, Senin (7/1). Harbin International Ice and Snow Sculpture Festival pertama kali diselenggarakan pada 1985. (FRED DUFOUR/AFP)