FOTO: Menguji Keahlian Mekanik Otomotif

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 13 Jan 2019, 16:00 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2019 16:00 WIB
Menguji Keahlian Mekanik Otomotif
Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) menggelar Kontes Mekanik UKM Bengkel Mitra YDBA untuk mencari yang terbaik dalam hal teori, praktik engine dan praktik perbaikan kendaraan.
Foto 1 dari 5
Menguji Keahlian Mekanik Otomotif
Sejumlah peserta menjalani tes perbaikan mobil dalam kontes mekanik di Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (12/1). Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) menggelar Kontes Mekanik UKM Bengkel Mitra YDBA. (Liputan6.com/HO/Eko)
Foto 2 dari 5
Menguji Keahlian Mekanik Otomotif
Sejumlah peserta menjalani tes perbaikan mobil dalam kontes mekanik di Sunter, Jakarta Utara, Sabtu(12/1). Kontes Mekanik UKM Bengkel Mitra YDBA ini digelar untuk kali ketiga. (Liputan6.com/HO/Eko)
Foto 3 dari 5
Menguji Keahlian Mekanik Otomotif
Sejumlah peserta menjalani tes perbaikan mobil dalam kontes mekanik di Sunter, Jakarta Utara, Sabtu(12/1). Kontes ini diikuti 12 mekanik yang disaring dari 50 bengkel binaan Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA). (Liputan6.com/HO/Eko)
Foto 4 dari 5
Menguji Keahlian Mekanik Otomotif
Peserta menjalani tes perbaikan mobil dalam kontes mekanik di Sunter, Jakarta Utara, Sabtu(12/1). Kontes ini mencari mekanik terbaik dalam hal teori, praktik engine dan praktik perbaikan kendaraan. (Liputan6.com/HO/Eko)
Foto 5 dari 5
Menguji Keahlian Mekanik Otomotif
Ketua Pengurus YDBA Henry C Widjaja (kiri), Seketaris Pengurus YDBA Ida R.M Sigalingging (tengah), Service Bussiness Development Depertemen Head Auto2000 Hairil Anwar melihat kontes mekanik di Auto2000, Sunter, Jakarta, Sabtu (12/1). (Liputan6.com/HO/Eko)