FOTO: Kondisi Masjid di Filipina yang Dilempar Granat

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 30 Jan 2019, 15:32 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2019 15:32 WIB
Masjid di Filipina Dibom
Sebuah serangan granat di sebuah masjid di Filipina selatan pada Rabu dini hari menewaskan dua orang.
Foto 1 dari 5
Masjid di Filipina Dibom
Seorang petugas kepolisian berdiri di pintu masuk sebuah masjid setelah serangan granat di Zamboanga, Filipina selatan, Rabu (30/1). Akibat serangan granat tersebut, dua orang tewas dan empat lainnya luka-luka. (Photo by STR / AFP)
Foto 2 dari 5
Masjid di Filipina Dibom
Orang-orang melihat kondisi sebuah masjid setelah serangan granat di Zamboanga, Filipina selatan, Rabu (30/1). Akibat serangan granat tersebut, dua orang tewas dan empat lainnya luka-luka. (Photo by STR / AFP)
Foto 3 dari 5
Masjid di Filipina Dibom
Kondisi di dalam sebuah masjid setelah serangan granat di Zamboanga, Filipina selatan, Rabu (30/1). Peristiwa ini berselang dua hari setelah ledakan dua bom di gereja Katedral di Jolo, yang merenggut 20 nyawa. (Photo by STR / AFP)
Foto 4 dari 5
Masjid di Filipina Dibom
Petugas memeriksa sebuah masjid setelah serangan granat di Zamboanga, Filipina, Rabu (30/1). Insiden ini terjadi tiga hari setelah pengeboman di sebuah gereja di Jolo yang menewaskan 20 orang. (WESMINCOM Armed Forces of the Philippines via AP)
Foto 5 dari 5
Masjid di Filipina Dibom
Pakaian dan sajadah dengan noda darah terlihat di sebuah masjid setelah serangan granat di Zamboanga, Filipina, Rabu (30/1). Akibat serangan granat tersebut, dua orang tewas dan empat lainnya luka-luka. (WESMINCOM Armed Forces of the Philippines via AP)