FOTO: Danau di Australia Tiba-tiba Berubah Menjadi Warna Pink

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 05 Mar 2019, 08:31 WIB
Diterbitkan 05 Mar 2019 08:31 WIB
Danau di Australia Berubah Warna
Baru-baru ini, di Australia, sebuah danau tiba-tiba berubah warna seluruhnya menjadi pink.
Foto 1 dari 6
Danau di Australia Berubah Warna
Pengunjung mengambil gambar sebuah danau yang berubah warna menjadi pink di Westgate Park, Melbourne, Australia, Senin (4/3). Warna tersebut merupakan campuran dari udara hangat, cahaya matahari, sedikit hujan dan tingginya kadar garam. (William WEST/AFP)
Foto 2 dari 6
Danau di Australia Berubah Warna
Pengunjung berpose dekat danau yang berubah warna menjadi pink di Westgate Park, Melbourne, Australia, Senin (4/3). Westgate Park memiliki alga yang tumbuh di dasar sungai yang membentuk pigmen warna merah atau beta karoten. (William WEST/AFP)
Foto 3 dari 6
Danau di Australia Berubah Warna
Pengunjung mengambil gambar danau yang berubah warna menjadi pink di Westgate Park, Melbourne, Australia, Senin (4/3). Saat berfotosintesis dan tingginya kadar garam, sungai ini akhirnya berubah warna dan akan kembali saat musim dingin. (William WEST/AFP)
Foto 4 dari 6
Danau di Australia Berubah Warna
Seorang pengunjung memandangi danau yang berubah warna menjadi pink di Westgate Park, Melbourne, Australia, Senin (4/3). Warna tersebut merupakan campuran dari udara hangat, cahaya matahari, sedikit hujan dan tingginya kadar garam. (William WEST/AFP)
Foto 5 dari 6
Danau di Australia Berubah Warna
Seekor bebek berenang di danau yang berubah warna menjadi pink di Westgate Park, Melbourne, Australia, Senin (4/3). Westgate Park memiliki alga yang tumbuh di dasar sungai yang membentuk pigmen warna merah atau beta karoten. (William WEST/AFP)
Foto 6 dari 6
Danau di Australia Berubah Warna
Pengunjung berpose dekat danau yang berubah warna menjadi pink di Westgate Park, Melbourne, Australia, Senin (4/3). Warna tersebut merupakan campuran dari udara hangat, cahaya matahari, sedikit hujan dan tingginya kadar garam. (William WEST/AFP)