FOTO: Viral, Ada Patung Putri Duyung di Ancol Pakai Kemben

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 27 Mar 2019, 08:41 WIB
Diterbitkan 27 Mar 2019 08:41 WIB
Patung Putri Duyung Ancol
Patung putri duyung yang berada di kawasan Ancol Taman Impian itu ditutup kain di sekitar buah dadanya.
Foto 1 dari 4
Patung Putri Duyung Ancol
Dua patung putri duyung yang bagian dadanya ditutup kain berwarna emas di kawasan Putri Duyung Resort Ancol, Jakarta, Selasa (26/3). Patung putri duyung putih yang tampak seperti mengenakan kemben itu ramai diperbincangkan di media sosial. (Photo by ADEK BERRY / AFP)
Foto 2 dari 4
Patung Putri Duyung Ancol
Patung putri duyung yang bagian dadanya ditutup kain berwarna emas di kawasan Putri Duyung Resort Ancol, Jakarta, Selasa (26/3). Alasan pemakaian kemben pada para patung putri duyung tersebut adalah untuk menyesuaikan dengan budaya ketimuran. (Photo by ADEK BERRY / AFP)
Foto 3 dari 4
Patung Putri Duyung Ancol
Patung putri duyung yang bagian dadanya ditutup kain berwarna emas di kawasan Putri Duyung Resort Ancol, Jakarta, Selasa (26/3). Patung putri duyung putih yang tampak seperti mengenakan kemben itu ramai diperbincangkan di media sosial. (Photo by ADEK BERRY / AFP)
Foto 4 dari 4
Patung Putri Duyung Ancol
Sebuah mobil melintas dekat patung putri duyung yang bagian dadanya ditutup kain berwarna emas di kawasan Putri Duyung Resort Ancol, Jakarta, Selasa (26/3). Alasan pemakaian kemben pada patung putri duyung itu adalah untuk menyesuaikan dengan budaya ketimuran. (Photo by ADEK BERRY / AFP)