FOTO: Jr. NBA Indonesia Camp Ditutup, 10 Anak Terpilih Indonesia All-Stars 2019

oleh Ferbian Pradolo, diperbarui 31 Mar 2019, 19:06 WIB
Diterbitkan 31 Mar 2019 19:06 WIB
Jr. NBA Indonesia Camp Ditutup
Jr. NBA Indonesia Camp ditutup dengan terpilihnya lima anak perempuan dan lima anak laki-laki terbaik sebagai Jr. NBA All-Stars 2019. Program Jr. NBA tidak hanya fokus pada keterampilan dasar dan permainan basket kepada anak-anak tetapi juga pengembangan pengetahua
Foto 1 dari 6
Jr. NBA Indonesia Camp Ditutup
NBA Legend Jason Richardson, MVP perempuan Vanissa Renata Siregar, MVP laki-laki Brian Leonard, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Jr. NBA Head Coach Carlos Barroca foto bersama usai pemberian penghargaan Jr. NBA Indonesia Camp 2019 di Cilandak, Jakarta (31/3). (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Foto 2 dari 6
Jr. NBA Indonesia Camp Ditutup
Managing Director NBA Asia Scott Levy, memberi sambutan pada acara Jr. NBA Indonesia Camp 2019 di Cilandak Sports Center, Jakarta, Minggu (31/3). Jr. NBA dibentuk untuk membantu anak-anak Indonesia meningkatkan kesehatan dan mengajarkan nilai kunci olahraga. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Foto 3 dari 6
Jr. NBA Indonesia Camp Ditutup
Sekretaris Kemenpora Gatot S. Dewa Broto, memberi sambutan pada Jr. NBA Indonesia Camp 2019 di Cilandak Sports Center, Jakarta, Minggu (31/3). Jr. NBA Indonesia Camp ditutup dengan terpilihnya lima anak perempuan dan laki-laki terbaik sebagai Jr. NBA All-Stars 2019. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Foto 4 dari 6
Jr. NBA Indonesia Camp Ditutup
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, memberi sambutan pada Jr. NBA Indonesia Camp 2019 di Cilandak Sports Center, Jakarta, Minggu (31/3). Jr. NBA Indonesia Camp ditutup dengan terpilihnya lima anak perempuan dan lima anak laki-laki terbaik sebagai Jr. NBA All-Stars 2019. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Foto 5 dari 6
Jr. NBA Indonesia Camp Ditutup
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan penghargaan Teacher of the Year kepada Johan Latupapua pada Jr. NBA Indonesia Camp 2019 di Cilandak, Jakarta, Minggu (31/3). Anies mengapresiasi inisiatif dari Jr. NBA Asia yang telah mendukung dan mengawasi para guru. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Foto 6 dari 6
Jr. NBA Indonesia Camp Ditutup
MVP perempuan Vanissa Renata Siregar dan MVP laki-laki Brian Leonard disaksikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, NBA Legend Jason Richardson, Jr. NBA Head Coach Carlos Barroca menerima penghargaan pada acara Jr. NBA Indonesia Camp 2019 di Cilandak, Jakarta (31/3). (Liputan6.com/Fery Pradolo)