FOTO: Busana Simple Cinta Laura saat Beraktivitas, Tetap Bikin Pangling

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 08 Jan 2021, 14:55 WIB
Diterbitkan 08 Jan 2021 14:55 WIB
Busana Simple Cinta Laura
Cinta Laura dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang mempunyai karier cemerlang serta pendidikan bagus. Selain itu pembawaan Cinta sehari-hari pun kerap mencuri perhatian. Termasuk gaya busananya. Begini gaya busana simple Cinta dalam beraktivitas.
Foto 1 dari 4
Busana Simple Cinta Laura
Berjalan-jalan di teriknya kota, gaya busana Cinta Laura dengan menggunakan sweater warna army dan legging. Agar tidak begitu silau, ditambahkan dengan menggunakan sunglasses. Simple banget, kan. (Kapanlagi.com/Rita)
Foto 2 dari 4
Busana Simple Cinta Laura
Sambil membawa kamera film, Cinta Laura mengenakan kaos hitam dengan luaran jaket jenas. Makeup yang natural serta rambut gelombangnya, menambah kesan simple gaya berbusana Cinta.
Foto 3 dari 4
Busana Simple Cinta Laura
Mengenakan pakaian serba hitam ditambah dengan makeup minimalis, menambah kesan simple pada gaya busana Cinta Laura. Rambutnya yang lurus dan berwarna coklat serta bahunya yang nampak, memberikan kesan yang simple. (Kapanlagi.com/Yunan)
Foto 4 dari 4
Busana Simple Cinta Laura
Cinta dengan makeupnya yang standout, nampak menjadi gaya yang simple karena kemeja kotak sederhananya. (Kapanlagi.com/Rita)