FOTO: Burger 3 Kg Sambut Kaisar Baru Jepang

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 02 Apr 2019, 07:44 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2019 07:44 WIB
Burger Raksasa
Burger raksasa dibuat khusus untuk menyambut pelantikan kaisar baru Jepang bulan depan.
Foto 1 dari 6
Burger Raksasa
Chef dari restoran The Oak Door, Patrick Shimada berpose dengan burger raksasa di hotel Grand Hyatt Tokyo, Senin (1/4). Restoran itu membuat hamburger wagyu seukuran bola sepak yang disajikan dengan roti bertabur emas untuk merayakan penobatan kaisar baru Jepang bulan depan. (CHARLY TRIBALLEAU/AFP)
Foto 2 dari 6
Burger Raksasa
Chef dari restoran The Oak Door, Patrick Shimada berpose dengan burger raksasa di hotel Grand Hyatt Tokyo, Senin (1/4). Hamburger berisi hamparan daging wagyu yang dipotong kecil-kecil berbobot 3 kilogram itu dijual dengan harga fantastis, yaitu $900 atau setara Rp 12,8 juta. (CHARLY TRIBALLEAU/AFP)
Foto 3 dari 6
Burger Raksasa
Chef dari restoran The Oak Door, Patrick Shimada membuat burger raksasa di hotel Grand Hyatt Tokyo, Senin (1/4). Hamburger ini memiliki diameter 25 centimeter dan berisi foie gras, daging sapi Jepang, dan jamur truffle hitam segar. (CHARLY TRIBALLEAU/AFP)
Foto 4 dari 6
Burger Raksasa
Chef dari restoran The Oak Door, Patrick Shimada berpose dengan burger raksasa di hotel Grand Hyatt Tokyo, Senin (1/4). Hamburger ini memiliki diameter 25 centimeter dan berisi foie gras, daging sapi Jepang, dan jamur truffle hitam segar. (CHARLY TRIBALLEAU/AFP)
Foto 5 dari 6
Burger Raksasa
Chef dari restoran The Oak Door, Patrick Shimada berpose dengan burger raksasa di hotel Grand Hyatt Tokyo, Senin (1/4). Golden Giant Burger dibuat untuk memperingati penobatan Putra Mahkota Naruhito pada 1 Mei 2019 dan menandai awal era 'Reiwa' bagi Jepang. (CHARLY TRIBALLEAU/AFP)
Foto 6 dari 6
Burger Raksasa
Chef dari restoran The Oak Door, Patrick Shimada menyiapkan burger raksasa di hotel Grand Hyatt Tokyo, Senin (1/4). Restoran itu membuat hamburger wagyu seukuran bola sepak yang disajikan dengan roti bertabur emas untuk merayakan penobatan kaisar baru Jepang bulan depan. (CHARLY TRIBALLEAU/AFP)