FOTO: Hurghada, Resor Musim Panas di Mesir yang Memesona

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 12 Apr 2019, 09:03 WIB
Diterbitkan 12 Apr 2019 09:03 WIB
Hurghada di Mesir
Mesir tidak hanya Piramida, Sphinx atau masjid kuno yang indah.
Foto 1 dari 8
Hurghada di Mesir
Wisatawan bersantai sembari menikmati mahatari di pantai kota wisata Laut Merah Mesir, Hurghada pada 3 April 2019. Laut Merah merupakan salah satu destinasi wisata unggulan Mesir, selain Piramida di Kairo, kuil-kuil di Luxor, atau Sungai Nil. (Mohamed el-Shahed / AFP)
Foto 2 dari 8
Hurghada di Mesir
Wisatawan bersantai sembari menikmati mahatari di pantai kota wisata Laut Merah Mesir, Hurghada pada 3 April 2019. Sepanjang tahun Hurghada beriklim tropis, sehingga banyak turis yang datang untuk merasakan musim panas dari bulan Januari sampai Desember. (Mohamed el-Shahed / AFP)
Foto 3 dari 8
Hurghada di Mesir
Seorang turis mengambil foto temannya saat mengunjungi pantai di kota wisata Laut Merah Mesir, Hurghada pada 3 April 2019. Selain Piramida atau Sphinx di Giza atau modernnya ibu kota di Kairo, turis juga bisa datang ke kawasan resor Hurghada. (Mohamed el-Shahed / AFP)
Foto 4 dari 8
Hurghada di Mesir
Dua orang turis berjalan di pantai kota wisata Laut Merah Mesir, Hurghada pada 3 April 2019. Sepanjang tahun Hurghada beriklim tropis, sehingga banyak turis yang datang untuk merasakan musim panas dari bulan Januari sampai Desember. (Mohamed el-Shahed / AFP)
Foto 5 dari 8
Hurghada di Mesir
Wisatawan bersantai sembari menikmati mahatari di pantai kota wisata Laut Merah Mesir, Hurghada pada 3 April 2019. Selain Piramida atau Sphinx di Giza atau modernnya ibu kota di Kairo, turis juga bisa datang ke kawasan resor Hurghada. (Mohamed el-Shahed / AFP)
Foto 6 dari 8
Hurghada di Mesir
Sejumlah turis menyusuri tepi pantai di kota wisata Laut Merah Mesir, Hurghada pada 3 April 2019. Sepanjang tahun Hurghada beriklim tropis, sehingga banyak turis yang datang untuk merasakan musim panas dari bulan Januari sampai Desember. (Mohamed el-Shahed / AFP)
Foto 7 dari 8
Hurghada di Mesir
Seorang turis wanita mengambil gambar anaknya di pantai kota wisata Laut Merah Mesir, Hurghada pada 3 April 2019. Selain Piramida atau Sphinx di Giza atau modernnya ibu kota di Kairo, turis juga bisa datang ke kawasan resor Hurghada. (Mohamed el-Shahed / AFP)
Foto 8 dari 8
Hurghada di Mesir
Wisatawan berjalan di dermaga pantai di kota wisata Laut Merah Mesir, Hurghada pada 3 April 2019. Sepanjang tahun Hurghada beriklim tropis, sehingga banyak turis yang datang untuk merasakan musim panas dari bulan Januari sampai Desember. (Mohamed el-Shahed / AFP)