FOTO: Potret Kit Harington, Pemeran Jon Snow di Serial "Game of Thrones"

oleh Nanang Fahrudin, diperbarui 11 Apr 2019, 19:13 WIB
Diterbitkan 11 Apr 2019 19:13 WIB
Kit Harington
Kiprah Kit Harington di dunia akting sudah sangat terkenal. Berbagai film maupun serial televisi telah dibintanginya dan sering menuai kesuksesan yang sangat besar. Di antaranya adalah serial "Game of Thrones". Penasaran dengan sosoknya?
Foto 1 dari 4
Kit Harington
Kit Harington adalah salah satu aktor utama dalam serial "Game of Thrones". Dia memerankan Jon Snow dalam serial yang beberapa hari lagi akan memasuki musim terakhirnya. (Sumber: AFP)
Foto 2 dari 4
Kit Harington
Aktor yang berusia 32 tahun ini telah membintangi banyak film, diantaranya, "How to Train Your Dragon", Pompeii, dan Silent Hill: Revelation 3D. (Liputan6.com/IG/kitharingtonn)
Foto 3 dari 4
Kit Harington
Aktor yang berdarah Inggris ini, lahir di London dan telah menerima berbagai penghargaan selama karirnya sebagai aktor. Baik sebagai aktor utama maupun sebagai pemeran pendukung. (Liputan6.com/IG/kitharingtonn)
Foto 4 dari 4
Kit Harington
Kiprah Jon Snow yang diperankan oleh Kit Harington sangat menarik untuk ditunggu dalam kelanjutan serial "Game of Thrones" season terakhir ini. Berdua dengan Daenerys Targaryen yang diperankan oleh Emilia Clarke, mereka akan melawan pasukan wild walkers. (Sumber: AP Images)