FOTO: Saat Paus Fransiskus Cium Kaki Para Pemimpin Sudan Selatan

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 12 Apr 2019, 10:20 WIB
Diterbitkan 12 Apr 2019 10:20 WIB
Paus Fransiskus
Saat bertemu dengan para pemimpin Sudan Selatan, Paus Fransiskus berlutut dan mencium kaki baik pejabat pemerintah maupun oposisi.
Foto 1 dari 6
Paus Fransiskus
Paus Fransiskus berjabat tangan dengan Presiden Sudan Selatan, Salva Kiir dalam pertemuan dengan pemimpin Sudan Selatan di Vatikan, Kamis (11/4). Dalam pertemuan itu, Paus Fransiskus mencium kaki baik pejabat pemerintah maupun oposisi untuk menjaga perdamaian. (Vatican Media/HO via REUTERS)
Foto 2 dari 6
Paus Fransiskus
Paus Fransiskus berlutut dan mencium kaki Presiden Sudan Selatan, Salva Kiir Mayardit dalam pertemuan di Vatikan, Kamis (11/4). Dalam pertemuan itu, Paus Fransiskus mencium kaki baik pejabat pemerintah maupun oposisi guna mencegah para pemimpin itu kembali ke perang saudara. (Vatican Media via AP)
Foto 3 dari 6
Paus Fransiskus
Paus Fransiskus berlutut dan mencium kaki Wakil Presiden Sudan Selatan Taban Deng Gai dalam pertemuan di Vatikan, Kamis (11/4). Dalam pertemuan itu, Paus Fransiskus mencium kaki baik pejabat pemerintah maupun oposisi guna mencegah para pemimpin itu kembali ke perang saudara. (Vatican Media via AP)
Foto 4 dari 6
Paus Fransiskus
Paus Fransiskus berlutut dan mencium kaki politisi Sudan Selatan, Rebecca Nyandeng De Mabior dalam pertemuan di Vatikan, Kamis (11/4). Paus Fransiskus mencium kaki baik pejabat pemerintah maupun oposisi guna mencegah para pemimpin itu kembali ke perang saudara. (Vatican Media via AP)
Foto 5 dari 6
Paus Fransiskus
Paus Fransiskus berlutut dan mencium kaki pemimpin oposisi Riek Machar dalam pertemuan dengan para pemimpin Sudan Selatan di Vatikan, Kamis (11/4). Paus Fransiskus mencium kaki baik pejabat pemerintah maupun oposisi guna mencegah para pemimpin itu kembali ke perang saudara. (Vatican Media via AP)
Foto 6 dari 6
Paus Fransiskus
Paus Fransiskus berfoto bersama para pemimpin Sudan Selatan dalam pertemuan di tengah retret spiritual di Vatikan, Kamis (11/4). Dalam pertemuan itu, Paus Fransiskus mencium kaki baik pejabat pemerintah maupun oposisi untuk menjaga perdamaian dan tidak perang saudara. (Vatican Media via AP)