FOTO: Gaya Santai Della Datryan Si Jurnalis di Film Pocong The Origin

oleh Rizky Mandasari, diperbarui 23 Apr 2019, 17:00 WIB
Diterbitkan 23 Apr 2019 17:00 WIB
Della Datryan
Della Datryan merupakan aktris kelahiran Yogyakarta dan kini berusia 29 tahun. Aktris cantik tersebut kini sedang naik daun karena kualitas akting yang ditunjukkannya sangat ciamik. Setelah sukses di film Love For Sale, kini Della membintangi film horor Pocong The
Foto 1 dari 4
Della Datryan
Aktris manis bernama Della Datryan bergaya santai dengan menggunakan kaos berwarna hitam bertuliskan Pocong The Origin. Film ini merupakan film terbarunya. Della pada film tersebut akan berperan sebagai Jayanti si Jurnalis. (KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
Foto 2 dari 4
Della Datryan
Della Datryan terlihat sangat manis saat tersenyum sambil duduk di kursi. Dengan memakai kaos dan kemeja warna hijau army, membuat dirinya terlihat begitu mempesona. Della bermain di film Pocong The Origin yang sebentar lagi akan tayang di bioskop. (KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
Foto 3 dari 4
Della Datryan
Terlihat begitu cantik ketika Della Datryan dipotret candid. Wajahnya terlihat begitu menawan dengan rambut lurus yang tergerai. Mata Della sangat indah, dengan hidung mancung yang membuat siapa saja akan jatuh hati padanya. (KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
Foto 4 dari 4
Della Datryan
Della Datryan tampil stylish walaupun bergaya kasual dengan kaos hitam bertuliskan Pocong The Origin. Della bergaya santai tapi sangat terlihat cantik dan menawan. (KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)