FOTO: Gaya Edgy Yura Yunita Saat Manggung di Konser Merakit

oleh Rizky Mandasari, diperbarui 26 Apr 2019, 12:30 WIB
Diterbitkan 26 Apr 2019 12:30 WIB
Yura Yunita
Yura Yunita merupakan penyanyi Indonesia yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Sudah banyak karya Yura Yunita yang begitu dikagumi orang. Kamis (25/4/2019), Yura menggelar konser yang diberi nama Konser Merakitdi Balai Sarbini, Jakarta Selatan.
Foto 1 dari 4
Yura Yunita
Yura Yunita tampil sangat menawan saat tampil di konser Merakit. Yura Yunita dengan memakai baju putih mengkilap sukses menyihir para penonton konsernya. Yura Yunita mampu menghidupkan suasana di Konser Merakit di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. (KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
Foto 2 dari 4
Yura Yunita
Keseruan Konser Merakit benar-benar terjadi kemarin di Balai Sarbini. Yura Yunita tampil dengan sangat mengagumkan. Dengan busana kasual, Yura sukses ciptakan suasana yang seru dan menghipnotis para penonton konsernya. (KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
Foto 3 dari 4
Yura Yunita
Yura Yunita terlihat dengan antusiasnya menikmati perform di Konser Merakit. Dengan drum berwarna merah di depannya, Yura Yunita melakukan aksi panggung yang menghebohkan para penontonnya di Konser Merakit. (KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
Foto 4 dari 4
Yura Yunita
Dengan melakukan gerakan mengikuti para penari latar, Yura terlihat begitu keren penampilannya. Yura Yuniata berhasil tampil all-out. Keseruan Konser Merakit membuat Yura Yunita tidak mengecewakan para penggemarnya yang datang ke konsernya tersebut. (KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)