FOTO: Gaya Terbaru Taylor Swift, Makin Manis dengan Warna-Warni Pastel

oleh Fadila Adelin, diperbarui 29 Apr 2019, 17:30 WIB
Diterbitkan 29 Apr 2019 17:30 WIB
Lepas dari nuansa gelap
Pada 26 April lalu Taylor Swift merilis single pertama berjudul ME! untuk album terbarunya. Jika di album sebelumnya Taylor Swift memilih penampilan bertema gelap dan suram, kini Taylor tampil penuh warna cerah dan fresh. Taylor terlihat manis dengan warna pastel.
Foto 1 dari 4
Tema pastel dan pelangi
Meski belum resmi mengumumkan judul album terbarunya, Taylor sudah mulai memberi clue mengenai albumnya. Taylor kerap mengunggah foto dirinya dengan tema penuh warna seperti pelangi dan warna-warna pastel. (Liputan6.com/IG/@taylorswift)
Foto 2 dari 4
Tampil menawan dengan gaun pastel
Pada acara TIME 100 Gala 2019 Taylor Swift tampil anggun dengan gaun pink pastelnya. Masih dengan ciri khas rambut pirangnya, Taylor bak putri yang menawan dengan gaun yang dikenakan. (Liputan6.com/IG/@taylorswift)
Foto 3 dari 4
Buat penasaran fans
Taylor makin menebar teka-teki mengenai album terbarunya dengan warna warni dari unggahan Instagramnya. Penampilan Taylor dengan warna warna cerah ini begitu segar dilihat dan membuat penasaran fans akan karya selanjutnya.(Liputan6.com/IG/@taylorswift)
Foto 4 dari 4
Filter Instagram khusus Taylor
Bahkan Taylor Swift memiliki filter Instagram khusus tema warna-warninya. Para fans juga dapat menikmati langsung filter Instagram story tersebut di Instagram masing-masing hanya dengan mengikuti akun Instagram Taylor Swift. (Liputan6.com/IG/@taylorswift)