FOTO: Kul Sharif, Masjid Cantik di Negeri Beruang Merah

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 01 Mei 2019, 10:00 WIB
Diterbitkan 01 Mei 2019 10:00 WIB
Masjid Kul Sharif
Blue Mosque adalah masjid yang terhitung unik di Rusia.
Foto 1 dari 6
Masjid Kul Sharif
Salah satu masjid terbesar di Eropa bernama Kul Sharif yang terletak di Kazan, Rusia. Masjid Kul Sharif yang didominasi warna putih dan biru laut ini dibangun pada tahun 1996 dan selesai pada 2005 lalu. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Foto 2 dari 6
Masjid Kul Sharif
Wisatawan mengunjungi masjid Kul Sharif yang terletak di Kazan, Rusia. Arsitekturnya yang indah menjadikannya sebagai salah satu objek tujuan para pelancong muslim. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Foto 3 dari 6
Masjid Kul Sharif
Seorang pria melintas di depan masjid Kul Sharif yang terletak di Kazan, Rusia. Masjid ini tak hanya dikunjungi warga yang ingin beribadah, tapi juga turis-turis dari berbagai daerah lain. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Foto 4 dari 6
Masjid Kul Sharif
Wisatawan mengunjungi masjid Kul Sharif yang terletak di Kazan, Rusia. Masjid Kul Sharif yang didominasi warna putih dan biru laut ini dibangun pada tahun 1996 dan selesai pada 2005 lalu. (Photo by SAEED KHAN / AFP)
Foto 5 dari 6
Masjid Kul Sharif
Wisatawan mengunjungi masjid Kul Sharif yang terletak di Kazan, Rusia. Arsitekturnya yang indah menjadikannya sebagai salah satu objek tujuan para pelancong muslim. (Photo by SAEED KHAN / AFP)
Foto 6 dari 6
Masjid Kul Sharif
Salah satu masjid terbesar di Eropa bernama Kul Sharif yang terletak di Kazan, Rusia. Masjid ini tak hanya dikunjungi warga yang ingin beribadah, tapi juga turis-turis dari berbagai daerah lain. (AP Photo/Tales Azzoni)