FOTO: Potret Kedekatan Ririn Ekawati dan Dimas Beck

oleh Liputanenam.com, diperbarui 09 Mei 2019, 17:46 WIB
Diterbitkan 09 Mei 2019 17:46 WIB
Dimasbeck ririn
Berawal dari Dimas Beck yang mengunggah foto dirinya bersama Ririn Ekawati, mereka kembali ramai dibicarakan di media sosial. Apakah mereka resmi pacaran?
Foto 1 dari 4
Foto 1
Dalam foto unggahannya, Dimas Beck melirik ke arah Ririn Ekawati yang tampak tersipu malu. Bukan cuma itu, Dimas pun memberikan keterangan foto yang terbilang romantis. "You are like the book I’ve never read. (Kamu seperti buku yang belum pernah aku baca)," tulis Dimas. (Liputan6.com/IG/dimasbeck)
Foto 2 dari 4
Foto 2
Setelah menjadi bahan perbincangan, Ririn Ekawati pun tak menyangkal kedekatan dirinya dengan Dimas Beck. Hanya saja, untuk saat ini dia menyebut hubungan dengan Dimas hanya sebatas teman spesial. (Liputan6.com/IG/ririnekawati)
Foto 3 dari 4
Foto 3
Sayangnya, Ririn Ekawati tak mengungkap secara jelas mengenai status hubungan asmara dirinya dengan Dimas Beck. Wanita 36 tahun itu hanya memastikan untuk saat ini masih memiliki pekerjaan bersama. (Liputan6.com/IG/dimasbeck)
Foto 4 dari 4
Foto 4
Dimas Beck membenarkan bahwa memang dirinya dekat dengan Ririn Ekawati. Namun kedekatan itu sebatas untuk menjalani proyek bersama. Menurut personel Bukan Bintang Biasa ini, Ririn memiliki pribadi yang baik. Pria 31 tahun ini pun merasa senang berada di dekat Ririn. (Liputan6.com/IG/dimasbeck)