FOTO: Intip Gaya Liburan Pasukan Keluarga Halilintar

oleh Ferbian Pradolo, diperbarui 14 Mei 2019, 17:00 WIB
Diterbitkan 14 Mei 2019 17:00 WIB
Gen Halilintar
Intip gaya liburan ala pasukan keluarga Halilintar yang seru dan asik
Foto 1 dari 6
Gen Halilintar
Serunya menghabiskan liburan di Uzbeskistan, Gen Halilintar menyempatkan diri untuk bermain salju dan berfoto bersama. (Liputan6.com/IG/genhalilintar)
Foto 2 dari 6
Gen Halilintar
Liburan sekaligus berkunjung ke tempat religi. pasukan keluarga Halilintar mengunjungi Masjid terindah di Samarkand, Uzbekistan. (Liputan6.com/IG/genhalilintar)
Foto 3 dari 6
Gen Halilintar
Selama liburan di Uzbekistan, pasukan keluarga Halilintar ini tidak hanya mengunjungi Kota Samarkand. Tetapi juga mengunjungi Kota Kokand dimana disana juga memiliki Masjid yang juga sama indahnya seperti di Kota Samarkand. (Liputan6.com/IG/genhalilintar)
Foto 4 dari 6
Gen Halilintar
Pasukan keluarga Halilintar juga pernah menghabiskan liburan di Korea Selatan. Berfoto di salah satu desa terkenal di Seoul, Bukchon Hanok menjadi salah satu pilihan mereka. (Liputan6.com/IG/genhalilintar)
Foto 5 dari 6
Gen Halilintar
Mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan dan kuliner yang terkenal di Korea Selatan. Pasukan keluarga Halilintar tidak melewatkan kesempatan untuk berkunjung ke Myeongdong Street (Liputan6.com/IG/genhalilintar)
Foto 6 dari 6
Gen Halilintar
Nami Island menjadi destinasi selanjutnya yang dipilih oleh pasukan keluarga Halilintar selama berada di Negeri Ginseng tersebut. Serunya Gen Halilintar menikmati pemandangan disekitar Nami Island dengan menggunakan sepeda (Liputan6.com/IG/genhalilintar)