FOTO: Taman Ini Pasang Zona Pink Bagi Bandar Narkotika

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 11 Mei 2019, 11:48 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2019 11:48 WIB
Zona Pink untuk Transaksi Narkoba
Zona ini berupa coretan kotak di aspal Taman Goerlitzer, Berlin, dengan cat semprot berwarna pink.
Foto 1 dari 5
Zona Pink untuk Transaksi Narkoba
Gambar pada 8 Mei 2019 menunjukkan garis berwarna pink yang diperuntukkan bagi bandar narkotika di aspal Taman Goerlitzer, Berlin. Nantinya, para bandar hanya boleh bertransaksi di dalam zona berupa coretan kotak dengan cat semprot berwarna pink itu saja. (Paul Zinken / dpa / AFP)
Foto 2 dari 5
Zona Pink untuk Transaksi Narkoba
Gambar pada 8 Mei 2019 menunjukkan garis berwarna pink yang diperuntukkan bagi bandar narkotika di aspal Taman Goerlitzer, Berlin. Dengan adanya zona pink ini diharapkan para bandar narkoba menjauhi tempat-tempat bermain anak dan keluarga di taman. (Paul Zinken / dpa / AFP)
Foto 3 dari 5
Zona Pink untuk Transaksi Narkoba
Seorang pria berjalan melewati garis berwarna pink yang diperuntukkan bagi bandar narkotika di Taman Goerlitzer, Berlin, 9 Mei 2019. Nantinya, para bandar hanya boleh bertransaksi di dalam zona berupa coretan kotak dengan cat semprot berwarna pink itu saja. (AP Photo/Michael Sohn)
Foto 4 dari 5
Zona Pink untuk Transaksi Narkoba
Seorang pria berjalan melewati zona pink yang disebut 'Area Pengedar Obat' di Taman Goerlitzer, Berlin, 9 Mei 2019. Dengan adanya zona pink ini diharapkan para bandar narkoba menjauhi tempat-tempat bermain anak dan keluarga di taman. (Paul Zinken / dpa / AFP)
Foto 5 dari 5
Zona Pink untuk Transaksi Narkoba
Pejalan kaki melintas dekat zona pink yang disebut 'Area Pengedar Obat' di Taman Goerlitzer, Berlin, 9 Mei 2019. Nantinya, para bandar hanya boleh bertransaksi di dalam zona berupa coretan kotak dengan cat semprot berwarna pink itu saja. (AP Photo/Michael Sohn)