FOTO: Penampilan Panggung Siti Nurhaliza, Selalu Cantik dan Memukau

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 14 Mei 2019, 14:30 WIB
Diterbitkan 14 Mei 2019 14:30 WIB
Siti Nurhaliza
Siti Nurhaliza merupakan seorang penyanyi asal Malaysia yang sudah malang melintang di dunia permusikan. Namanya tidak hanya tenar di Malaysia namun juga di Indonesia. Penampilan Panggung Siti Nurhaliza selalu memukau dengan suara emas dan gaya yang islami.
Foto 1 dari 4
Siti Nurhaliza
Penampilan Siti Nurhaliza pada acara Konser Dato Sri Siti Nurhaliza on Tour sangat totalitas dengan berbagai riasan. Aksi panggungnya selalu memesona. (KapanLagi/Bambang E Ros)
Foto 2 dari 4
Siti Nurhaliza
Siti Nurhaliza tampil lebih simpel pada acara Indonesia television award dengan gaun berwarna silver dengan aksen garis-garis. Suara emasnya bikin terpukau.(KapanLagi/Agus Aprianto)
Foto 3 dari 4
Siti Nurhaliza
Dengan penampilan serba biru, Siti Nurhaliza tampil pada acara Hut Indosiar ke 22 di JCC Senayan Jakarta. Di Indonesia ia mempunyai fans yang cukup banyak. (KapanLagi/Bayu Herdianto)
Foto 4 dari 4
Siti Nurhaliza
Siti Nurhaliza tampil dengan gaun berwarna krim dengan hiasan pink di sekitarnya. Penampilan Siti Nurhaliza pada konser raya 21 indosiar untuk Indonesia di istora senayan Jakarta ini sangat cantik. (KapanLagi/Bambang E Ros)