FOTO: Greget, Dua Aktor Tanah Air Beradu Jotos dengan John Wick

oleh Ferbian Pradolo, diperbarui 15 Mei 2019, 13:04 WIB
Diterbitkan 15 Mei 2019 13:04 WIB
yayan ruhian cecep arif rahman
Kesuksesan Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman dalam film-film aksi di Indonesia membuat nama mereka melambung sampai ke dunia perfilman Hollywood.
Foto 1 dari 5
Foto 1
Yayan Ruhian mengunggah foto bersama para kru film John Wick Chapter 3 Parabellum, yang di dalamnya ada aktor Hollywood ternama Keanu Reeves. (Liputan6.com/IG/yayanruhian)
Foto 2 dari 5
Foto 2
Yayan Ruhian tidak sendirian, dia ditemani oleh aktor laga lainnya Cecep Arif Rahman. Mereka berdua akan beradu jotos dengan John Wick yang diperankan oleh Keanu Reeves. (Liputan6.com/IG/yayanruhian)
Foto 3 dari 5
Foto 3
Kemampuan silat aktor laga Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman memang tak diragukan lagi. Walaupun bukan pemeran utama, ini merupakan bukti bahwa Indonesia mempunyai aktor laga kelas dunia. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Foto 4 dari 5
foto 4
Penampilan Yayan Ruhian di Hollywood bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya dia pernah berlaga dalam film Star Wars: The Force Awakens bersama Iko Uwais. (Liputan6.com/IMDB)
Foto 5 dari 5
Foto 5
Selain Keanu Reeves dan dua jawara silat dari Tanah Air, John Wick 3 bertabur banyak bintang lain seperti Halle Barry, Anjelica Huston, Laurence Fishburne, dan lainnya. Dalam film ketiga ini, nyawa John Wick menjadi incaran para pembunuh bayaran dengan harga fantastis (Niko Tevernise/©Lionsgate)