FOTO: Gaya Keluarga Chelsea Olivia Saat Liburan ke Jepang

oleh Liputan6 diperbarui 16 Mei 2019, 13:45 WIB
Diterbitkan 16 Mei 2019 13:45 WIB
chelsea olivia glenn alinskie
Mengisi waktu liburan, pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinksie serta keluarga termasuk sang buah hati Nastusha Olivia Alinskie memilih untuk berlibur ke Jepang. Mereka pun membagikan momen keseruan mereka di Instagram.
Foto 1 dari 6
Foto 1
Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinksie liburan ke Negeri Sakura bersama sang buah hati, Nastusha Olivia Alinskie. Dalam liburan tersebut mereka ditemani kakak kandung Chelsea, Christina Olivia Wijaya bersama suaminya Liong Ara. (Liputan6.com/IG/chelseaoliviaa)
Foto 2 dari 6
Foto 2
Liburan keluarga Chelsea Olivia dan Glenn Alinksie terlihat kompak saat memakai kimono. Mereka juga menyewa jasa fotografer untuk mengabadikan momen liburan di sana. (Liputan6.com/IG/chelseaoliviaa)
Foto 3 dari 6
Foto 3
Potret Chelsea, Glenn, dan si kecil Natusha nampak mirip orang Jepang. Pasangan yang menikah pada 3 Oktober 2015 itu memang sering mengunggah momen-momen liburan mereka di Instagram. (Liputan6.com/IG/chelseaoliviaa)
Foto 4 dari 6
Foto 4
Dalam liburan Chelsea Olivia beserta keluarga mereka tak lupa menikmati mekarnya bunga sakura yang menjadi ikon negara Jepang. Si kecil Natusha juga nampak menikmati setiap momen di sana. (Liputan6.com/IG/glennalinskie)
Foto 5 dari 6
Foto 5
Keluarga kecil Chelsea Olivia dan Glenn Alinksie beserta sang anak Nastusha Olivia Alinskie menghabiskan malam yang indah ditemani oleh kelap-kelip cahaya dari gedung bertingkat di Ginza, Tokyo. Kawasan ini merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Jepang. (Liputan6.com/IG/chelseaoliviaa)
Foto 6 dari 6
Foto 6
Keharmonisan keluarga kecil Chelsea Olivia dan Glenn Alinksie memang patut diacungi jempol. Sejauh ini mereka tak pernah diterpa kabar miring tentang kehidupan berkeluarga. (Liputan6.com/IG/glennalinskie)