FOTO: Momen Kedekatan Luna Maya dan Ayu Ting Ting yang Sempat Merenggang

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 27 Mei 2019, 20:00 WIB
Diterbitkan 27 Mei 2019 20:00 WIB
Sempat renggang
Beberapa waktu ini Luna Maya dan Ayu Ting Ting diketahui kembali saling follow di Instagram. Sebelumnya, beberapa tahun lalu hubungan keduanya sempat dikabarkan renggang akibat selisih paham terkait masalah bisnis. Berikut ini potret kedekatan mereka.
Foto 1 dari 4
Sempat renggang
Dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir, hubungan Luna Maya dan Ayu Ting Ting sempat merenggang. Hal ini lantaran Luna disebut kecewa atas profesionalitas Ayu saat berbisnis. (Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya)
Foto 2 dari 4
Bisnis fashion
Pada 2016 silam, Ayu Ting Ting dipercaya menjadi model label busana milik Luna Maya, Luna Habit. Namun, Luna merasa kecewa lantaran Ayu memperkenalkan bisnis busananya sendiri saat masih terikat kontrak dengan label Luna Habit. (Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya)
Foto 3 dari 4
Saling unfollow
Karena kecewa, Luna Maya kemudian berhenti mengikuti akun Instagram Ayu Ting Ting. Hubungan keduanya pun dikabarkan merenggang selama lebih dari 2 tahun. (Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya)
Foto 4 dari 4
Kembali membaik
Setelah 2,5 tahun merenggang, hubungan Luna Maya dan Ayu Ting Ting dikabarkan membaik. Hal ini dilihat dari akun Instagram Luna yang kembali mengikuti akun Ayu Ting Ting. Luna juga diberitakan mengirim parsel lebaran untuk Ayu.(Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya)