FOTO: Pesona Kecantikan Taeyeon SNSD yang Awet Muda Meski Berusia 30 Tahun

oleh Rizky Mandasari, diperbarui 19 Jun 2019, 15:00 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2019 15:00 WIB
Taeyeon SNSD
Siapa yang tak kenal dengan Kim Tae Yeon atau lebih akrab dikenal sebagai Taeyeon SNSD. Menginjak usia 30 tahun, leader sekaligus main vocalist girlgroup Girl's Generation ini justru makin memesona. Seperti tak menua sedikit pun, kecantikan Taeyeon selalu bikin iri
Foto 1 dari 5
Taeyeon SNSD
Tak ada yang mengira Taeyeon sekarang telah menginjak usia 30 tahun. Taeyeon memang terkenal pandai memadukan makeup natural. Tak hanya itu, Taeyeon SNSD juga merupakan salah satu idol K-Pop yang tidak perlu diragukan lagi kemampuan vokalnya. (Liputan6.com/IG/@taeyeon_ss)
Foto 2 dari 5
Taeyeon SNSD
Taeyeon sering terlihat menggunakan peachy makeup sebagai andalannya. Sering tampil dengan peachy makeup warna orange dan pink, pesona Taeyeon layaknya anak 17 tahun. Didukung dengan wajah yang imut, Taeyeon selalu bikin iri netizen. (Liputan6.com/IG/@taeyeon_ss)
Foto 3 dari 5
Taeyeon SNSD
Taeyeon sukses bikin para fans makin jatuh hati dengan rambut kepang dua andalannya. Tak hanya peachy makeup yang membuat Taeyeon terlihat lebih muda, ternyata ada juga freckles. Menolak tua, pesona Taeyeon makin menjadi-jadi. (Liputan6.com/IG/@taeyeon_ss)
Foto 4 dari 5
Taeyeon SNSD
Berani tampil dengan bareface, begini cantiknya Taeyeon saat berpose dengan wajah yang polos. Cantiknya Taeyeon memang alami. Leader dan main vocalist Girl's Generation ini telah mematahkan komentar miring netizen tentang wajahnya yang hanya cantik saat dirias. (Liputan6.com/IG/@taeyeon_ss)
Foto 5 dari 5
Taeyeon SNSD
Makeup look ala Taeyeon ini bisa juga jadi inspirasi daily makeup. Visual Taeyeon selalu sukses menghipnotis para fans dengan penampilannya yang semakin eye catching. (Liputan6.com/IG/@taeyeon_ss)