FOTO: Momen Kompak Rizky Febian dan Putri Delina, Sibling Goals Banget

oleh Liputan6 diperbarui 28 Jun 2019, 07:30 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2019 07:30 WIB
Rizky Febian
Anak presenter sekaligus komedian Sule, Rizky Febian dan Putri Delina terlihat kerap tampil kompak saat berada di depan kamera. Mereka tak jarang membagikan momen-momen kebersamaan di media sosial. Sibling goals banget, ya?
Foto 1 dari 7
Rizky Febian dan Putri Delina
Rizky Febian dan Putri Delina adalah dua anak tertua dari pelawak sekaligus presenter terkenal, Sule. (Liputan6.com/IG/rizkyfbian)
Foto 2 dari 7
Rizky Febian dan Putri Delina
Berpenampilan fashionable, Rizky Febian dan Putri Delina terlihat keren saat berpose di depan kamera. (Liputan6.com/IG/putridelinaa)
Foto 3 dari 7
Rizky Febian dan Putri Delina
Kebersamaan di antara Rizky Febian dan Putri Delina kerap dibagikan melalui akun instagram milik keduanya. (Liputan6.com/IG/putridelinaa
Foto 4 dari 7
Rizky Febian dan Putri Delina
Rizky Febian dan Putri Delina juga dekat dengan sang adik. Mengenakan outfit senada, Rizky dan kedua adiknya terlihat begitu kompak. (Liputan6.com/IG/putridelinaa)
Foto 5 dari 7
Rizky Febian dan Putri Delina
Baik Rizky Febian dan Putri Delina kerap saling mendukung. (Liputan6.com/IG/putridelinaa)
Foto 6 dari 7
Rizky Febian dan Putri Delina
Selain dekat dengan Rizky Febian, Putri Delina ternyata juga akrab dengan kekasih sang kakak yaitu Azalia Bianda Avisa atau Azel. Putri bahkan memposting momen akrab mereka bertiga melalui akun Instagramnya. (Liputan6.com/IG/putridelinaa)
Foto 7 dari 7
Rizky Febian dan Putri Delina
Rizky Febian dan Putri Delina juga terlihat akrab dengan adik-adik mereka. Keduanya tak jarang mengunggah momen kebersamaan mereka dengan kedua adik kecilnya ke media sosial. (Liputan6.com/IG/rizkyfbian)