FOTO: Ada Robot Koki Penyaji Laksa di Singapura

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 10 Agu 2019, 07:07 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2019 07:07 WIB
Robot Laksa
Sempat memerankan sosok tentara, inilah deretan potret Song Joong Ki yang terlihat tampan kenakan pakaian militer.
Foto 1 dari 7
Robot Laksa
Robot koki bernama Sophie meracik semangkuk laksa saat demonstrasi memasak di Singapura pada 26 Juli 2019. Sebuah perusahaan lokal Singapura telah menciptakan robot yang bisa membuat semangkuk laksa panas hanya dalam waktu sekitar 45 detik. (Roslan RAHMAN / AFP)
Foto 2 dari 7
Robot Laksa
Robot koki bernama Sophie meracik semangkuk laksa saat demonstrasi memasak di Singapura pada 26 Juli 2019. Sebanyak 80 mangkuk laksa dapat disajikan robot koki tersebut dalam waktu satu jam. (Roslan RAHMAN / AFP)
Foto 3 dari 7
Robot Laksa
Robot koki bernama Sophie meracik semangkuk laksa saat demonstrasi memasak di Singapura pada 26 Juli 2019. Robot koki ini bisa merebus mie, menambahkan udang, dan menuangkan sup ke sebuah mangkuk. (Roslan RAHMAN / AFP)
Foto 4 dari 7
Robot Laksa
Robot koki bernama Sophie meracik semangkuk laksa saat demonstrasi memasak di Singapura pada 26 Juli 2019. Selain itu robot koki tersebut juga dirancang bisa membersihkan meja dapurnya secara otomatis. (Roslan RAHMAN / AFP)
Foto 5 dari 7
Robot Laksa
Seseorang memegang semangkuk laksa yang disajikan robot koki bernama Sophie di Singapura pada 26 Juli 2019. Pihak perusahaan menjamin, tidak ada rasa yang berbeda dari laksa buatan robot Sophie maupun buatan koki pada umumnya. (Roslan RAHMAN / AFP)
Foto 6 dari 7
Robot Laksa
Robot koki bernama Sophie meracik semangkuk laksa saat demonstrasi memasak di Singapura pada 26 Juli 2019. Untuk memesan laksa ini, calon pembeli cukup memilih jenis mie yang diinginkan dan tambahannya seperti potongan ikan olahan dan toge. (Roslan RAHMAN / AFP)
Foto 7 dari 7
Robot Laksa
Robot koki bernama Sophie meracik semangkuk laksa saat demonstrasi memasak di Singapura pada 26 Juli 2019. Inovasi robot penyaji makanan ini bakal semakin populer dan menjadi stasiun masak otomatis yang umum dipakai di Singapura. (Roslan RAHMAN / AFP)