FOTO: Gaya Santai Ayushita Saat Liburan, Simpel Banget

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 04 Jul 2019, 17:45 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2019 17:45 WIB
Ayushita
Ayushita merupakan seorang aktris yang sudah malang melintang di dunia hiburan Indonesia. Dia adalah seorang penyanyi, penari, aktris, pemain sinetron, dan pembawa acara. Wanita yang tahun ini berumur 30 tahun adalah seleb yang kerap tampil santai.
Foto 1 dari 4
Ayushita
Penampilan Ayushita saat liburan di Pantai Ora, Pulau Seram, Maluku tampak sangat santai. Menggunakan aksesori kacamata hitam dan dengan rambut di kepang, dia tampak percaya diri. (Liputan6.com/IG/@ayushita)
Foto 2 dari 4
Ayushita
Wanita kelahiran Jakarta ini tetap tampil santai dengan pakaian musim dingin di Dumbo, Brooklyn. Dengan syal hitam dan kacamata hitam, melengkapi penampilannya dalam balutan warna hitam. (Liputan6.com/IG/@ayushita)
Foto 3 dari 4
Ayushita
Ayushita memang terkesan sangat santai dalam berpenampilan. Terbukti dari penampilannya di salah satu cafe di San Fransisco, California ini. Menggunakan sweater berwarna krem dengan sedikit corak dan rok berwarna biru tua membuktikan penampilannya yang selalu simpel.(Liputan6.com/IG/@ayushita)
Foto 4 dari 4
Ayushita
Wanita kelahiran tahun 1989 ini baru saja ditunjuk menjadi pemeran Ningsih di Film Perburuan, yang merupakan adaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer. Dia beradu peran dengan Adipati Dolken yang memerankan Hardo sebagai sepasang kekasih. (Liputan6.com/IG/@ayushita)