FOTO: 7 Momen Menggemaskan Xabiru, Anak Pertama Rachel Vennya

oleh Liputan6 diperbarui 05 Jul 2019, 19:45 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2019 19:45 WIB
Xabiru Oshe Al Hakim
Sosok Rachel Vennya tentu sudah tidak asing lagi bagi yang gemar bermain Instagram. Pasalnya, Rachel adalah selebgram yang bisa dibilang jadi panutan remaja saat ini. Dia sudah menikah pada usia 22 tahun dan kini dikaruniai seorang anak laki-laki yang lucu.
Foto 1 dari 7
Xabiru Oshe Al Hakim
Xabiru Oshe Al Hakim atau yang akrab disapa Biru ini adalah anak pertama dari pasangan selebgram Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. (Liputan6.com/IG/rachelvennya)
Foto 2 dari 7
Xabiru Oshe Al Hakim
Tingkah lucu Xabiru Oshe Al Hakim sering diupload di akun Instagram milik Rachel. Seperti yang satu ini, Xabiru terlihat mengenakan baju setelan berwrna oranye sambil membawa dorongan berisi kucing. (Liputan6.com/IG/rachelvennya)
Foto 3 dari 7
Xabiru Oshe Al Hakim
Xabiru Oshe Al Hakim terlihat sangat lucu dan menggemaskan ketika mengenakan seperti hiasan untuk kepala berbentuk mahkota. Dalam potret ini terlihat wajah Xabiru dengan senyum terpaksa tapi menggemaskan. (Liputan6.com/IG/rachelvennya)
Foto 4 dari 7
Xabiru Oshe Al Hakim
Xabiru Oshe Al Hakim terlihat begitu lucu ketika hanya mengenakan celana renang saja. Sepertinya Xabiru sangat menyukai air ya. Bisa dilihat raut wajahnya yang sangat senang. (Liputan6.com/IG/rachelvennya)
Foto 5 dari 7
Xabiru Oshe Al Hakim
Melalui akun Instagram miliknya, Rachel Vennya juga kerap mengunggah potret Xabiru Oshe Al Hakim yang sangat lucu. Seperti ketika Xabiru tersenyum melihat kamera dengan menggenakan pakaian berwarna cokelat muda ini. (Liputan6.com/IG/rachelvennya)
Foto 6 dari 7
Xabiru Oshe Al Hakim
Pada bagian kolom komentar di akun Instagram Rachel Vennya, banyak warganet yang selalu mendoakan Xabiru Oshe Al Hakim. Lihat saja seperti foto satu ini, Xabiru sangat menggemaskan ketika mengenakan piyama untuk balita ya. (Liputan6.com/IG/rachelvennya)
Foto 7 dari 7
Xabiru Oshe Al Hakim
Melalui akun Instagram Rachel Vennya, Xabiru Oshe Al Hakim selalu mencuri perhatian followersnya. Tingkah lucu Xabiru tak jarang menimbulkan ribuan komentar netizan yang gemas akannya. (Liputan6.com/IG/rachelvennya)