FOTO: 5 Seleb Kakak Beradik Ini Berwajah Mirip dan Susah Dibedakan

oleh Liputan6 diperbarui 08 Jul 2019, 17:30 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2019 17:30 WIB
Zaskia dan Shireen Sungkar
Sama-sama public figure dan juga cantik, wajah selebritas kakak beradik ini sekilas sulit dibedakan.
Foto 1 dari 5
Zaskia dan Shireen Sungkar
Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar sama-sama memesona dengan balutan hijab. Kakak beradik ini bahkan pernah membentuk duo The Sisters. Selain di dunia entertain, mereka juga mempunyai bisnis di bidang fashion. (Liputan6.com/IG/zaskiasungkar15)
Foto 2 dari 5
Lia dan Chika Waode
Sekilas wajah kakak beradik Lia Waode dan Chika Waode memang mirip. Tak heran jika banyak yang menganggap mereka kembar padahal umur mereka terpaut tiga tahun. (Liputan6.com/IG/cqawaode)
Foto 3 dari 5
Acha Septriasa dan Juwita
Kakak beradik Acha Septriasa dan Juwita Maritsa kerap dikira saudari kembar. Beda usia mereka hanya terbentang satu tahun membuat wajah mereka sulit dibedakan. (Liputan6.com/IG/septriasaacha)
Foto 4 dari 5
Naysilla dan Nana Mirdad
Naysilla Mirdad dan Nana Mirdad muncul di dunia entertain sebagai pemeran di berbagai judul sinetron. Tetapi kini hanya Naysilla yang masih aktif di dunia hiburan, sedangkan Nana lebih fokus mengurus keluarga. (Liputan6.com/IG/naymirdad)
Foto 5 dari 5
Nagita Slavina dan Caca Tengker
Nagita Slavina dan Caca Tengker juga memiliki wajah yang mirip. Beda usia mereka hanya satu tahun. Keduanya terlihat kompak dengan warna outfit yang senada. (Liputan6.com/IG/cacatengker)