FOTO: Bayi Singa Langka Lahir di Kebun Binatang Ceko

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 09 Jul 2019, 08:35 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2019 08:35 WIB
Singa berber
Singa jenis ini sudah tidak dapat ditemukan lagi di alam liar.
Foto 1 dari 5
Singa berber
Dua bayi singa berber (Panthera leo leo) beristirahat di kandang mereka di kebun binatang Dvur Kralove, Republik Ceko, Senin (8/7/2019). Singa berber atau dikenal juga dengan nama singa atlas atau singa nubia, adalah subspesies dari singa yang telah punah di alam liar sekitar abad ke-20. (AP/Petr Da
Foto 2 dari 5
Singa berber
Dua bayi singa berber (Panthera leo leo) beristirahat di kandang mereka di kebun binatang Dvur Kralove, Republik Ceko, Senin (8/7/2019). Bayi singa jantan dan betina yang belum mempunyai nama tersebut lahir pada 10 Mei lalu. (AP/Petr David Josek)
Foto 3 dari 5
Singa berber
Seekor dari bayi singa berber (Panthera leo leo) beristirahat di kandang mereka di kebun binatang Dvur Kralove, Republik Ceko, Senin (8/7/2019). Singa berber atau dikenal juga dengan nama singa atlas atau singa nubia, adalah subspesies dari singa yang telah punah di alam liar sekitar abad ke-20. (AP
Foto 4 dari 5
Singa berber
Seekor dari bayi singa berber (Panthera leo leo) melompat dalam kandang mereka di kebun binatang Dvur Kralove, Republik Ceko, Senin (8/7/2019). Dua bayi singa jantan dan betina yang belum mempunyai nama tersebut lahir pada 10 Mei lalu. (AP/Petr David Josek)
Foto 5 dari 5
Singa berber
Bayi singa berber (Panthera leo leo) bersama induknya, Khalila, di kandang kebun binatang Dvur Kralove, Rep. Ceko, Senin (8/7/2019). Singa yang dikenal juga dengan nama singa atlas atau singa nubia, adalah subspesies dari singa yang telah punah di alam liar sekitar abad ke-20. (AP/Petr David Josek)