FOTO: Tabrakan Dua Kereta di Pakistan Tewaskan 9 Orang

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 11 Jul 2019, 16:29 WIB
Diterbitkan 11 Jul 2019 16:29 WIB
Tabrakan Kereta di Pakistan
Dua kereta yang bertabrakan di Provinsi Punjab, Pakistan menyebabkan sebanyak sembilan orang tewas
Foto 1 dari 5
Tabrakan Kereta di Pakistan
Tim penyelamat dan penduduk setempat berkumpul di dekat kecelakaan yang terjadi antara dua kereta di distrik Rahim Yar Khan, Pakistan, Kamis (11/7/2019). Insiden ini menyebabkan setidaknya sembilan orang tewas dan lebih dari 60 lainnya luka-luka. (AP Photo/Waleed Saddique)
Foto 2 dari 5
Tabrakan Kereta di Pakistan
Petugas mengevakuasi seorang penumpang yang terluka dalam kecelakaan dua kereta di distrik Rahim Yar Khan, Pakistan, Kamis (11/7/2019). Kecelakaan terjadi ketika kereta penumpang yang sedang melaju dari arah timur kota Lahore menabrak kereta barang yang berhenti di persimpangan. (Photo by STR / AFP)
Foto 3 dari 5
Tabrakan Kereta di Pakistan
Tim penyelamat dan penduduk setempat berkumpul di dekat kecelakaan yang terjadi antara dua kereta di distrik Rahim Yar Khan, Pakistan, Kamis (11/7/2019). Insiden ini menyebabkan setidaknya sembilan orang tewas dan lebih dari 60 lainnya luka-luka. (Photo by STR / AFP)
Foto 4 dari 5
Tabrakan Kereta di Pakistan
Tim penyelamat dan penduduk setempat berkumpul di dekat kecelakaan dua kereta di distrik Rahim Yar Khan, Pakistan, Kamis (11/7/2019). Kecelakaan terjadi ketika kereta penumpang yang melaju dari arah timur kota Lahore menabrak kereta barang yang berhenti di persimpangan. (AP Photo/Waleed Saddique)
Foto 5 dari 5
Tabrakan Kereta di Pakistan
Alat berat dikerahkan untuk mengevakuasi gerbong dalam kecelakaan dua kereta di distrik Rahim Yar Khan, Pakistan, Kamis (11/7/2019). Insiden ini menyebabkan setidaknya sembilan orang tewas dan lebih dari 60 lainnya luka-luka. (AP Photo/Waleed Saddique)