FOTO: Intip Momen Kebersamaan Afgan, Isyana, dan Rendy Pandugo

oleh Liputan6 diperbarui 14 Jul 2019, 19:01 WIB
Diterbitkan 14 Jul 2019 19:01 WIB
Trio AIR
Projek kolaborasi Afgan Syahreza, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo akan segera berakhir. Afgan, Isyana, dan Rendy mengeluarkan mini album berjudul 'Lagu Cinta' sebagai penutup dari kolaborasi mereka.
Foto 1 dari 5
Trio AIR
Afgan Syahreza, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo memulai kolaborasi mereka dengan single yang berjudul 'Heaven'. Mereka sukses memanjakan telinga pendengar musik di Indonesia. (Liputan6.com/IG/isyanasarasvati)
Foto 2 dari 5
Trio AIR
Afgan Syahreza, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo menamai projek mereka dengan nama AIR. Kata tersebut merupakan gabungan dari huruf pertama nama depan mereka. (Liputan6.com/IG/isyanasarasvati)
Foto 3 dari 5
Trio AIR
Afgan Syahreza, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo kerap kali terlihat manggung bersama usai merilis single pertama mereka. (Liputan6.com/IG/isyanasarasvati)
Foto 4 dari 5
Trio AIR
Single pertama Afgan Syahreza, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo yang berjudul 'Heaven' sukses membawa penghargaan. 'Heaven' meraih pencapaian keduanya sebagai Karya Produksi Urban Terbaik. (Liputan6.com/IG/isyanasarasvati)
Foto 5 dari 5
Trio AIR
Saat ini Afgan Syahreza, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo kembali memberikan karya terbarunya yang berupa mini album berjudul 'Lagu Cinta'. (Liputan6.com/IG/isyanasarasvati)