FOTO: Hijrah dari Ibu Kota, Sederet Seleb ini Memilih Bali sebagai Tempat Tinggal

oleh Liputan6 diperbarui 16 Jul 2019, 14:03 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2019 14:03 WIB
Happy Salma
Para artis ini tertarik dan sampai menjadikan Bali sebagai tempat tinggal mereka.
Foto 1 dari 7
Happy Salma
Happy Salma memilih tingga di Bali menikah dengan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa, yang merupakan fotografer asal Ubud. Di sana, Happy dan sang suami hidup harmonis bersama dua putrinya, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa dan Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa. (Liputan6.com/IG/happysalma)
Foto 2 dari 7
Veronica Felicia Kumala
Presenter dan penyiar radio Cici Panda bersama keluarga kecilnya memutuskan menetap di Bali. Bahkan, pemilik nama lengkap Veronica Felicia Kumala ini juga melahirkan putri keduanya di Pulau Dewata. (Liputan6.com/IG/pandasuper)
Foto 3 dari 7
Feby Febiola
Artis senior Feby Febiola juga memilih Bali sebagai tempat tinggalnya. Bersama sang suami Frankie Sihombing, Feby Febiola dikabarkan membuka kafe di salah primadona pariwisata Indonesia tersebut. (Liputan6.com/IG/febyfebiola_)
Foto 4 dari 7
Irfan Bachdim
Pesepak bola Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim juga memilih untuk menetap di Bali. Pasangan yang menikah tahun 2011 ini menetap di sana lantaran Irfan bermain sebagai gelandang Bali United F.C. (Liputan6.com/IG/ibachdim)
Foto 5 dari 7
Andrew White
Andrew White dan Nana Mirdad juga memilih Bali ketimbang Jakarta untuk hidup bersama kedua anak mereka. Momen manis selama tinggal di Bali bersama keluarga selalu diunggah ke akun instagram pasangan yang menikah lebih dari satu dekade tersebut. (Liputan6.com/IG/andrew.white._)
Foto 6 dari 7
Tamara Bleszynski
Lama tidak tampil di dunia hiburan, ternyata Tamara Bleszynski memilih untuk tinggal di Bali. Ibu dari dua orang anak ini tengah fokus menekuni bisnis kulinernya di Pulau Dewata. (Liputan6.com/IG/tamarableszynskiofficial)
Foto 7 dari 7
Indah Kalalo
Sejak menikah dengan Ibrahim Justin Werner, model senior Indah Kalalo bersama tiga anaknya terlihat sangat bahagia menghabiskan waktu bersama di Pulau Bali. (Liputan6.com/IG/indahkalalo)