FOTO: Nadin Amizah, Penyanyi Muda Idaman Anak Milenial

oleh Liputan6 diperbarui 18 Jul 2019, 14:00 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2019 14:00 WIB
Nadin Amizah
Meski terbilang masih berusia muda, Nadin Amizah kerap kali menjadi sorotan publik karena suaranya yang khas. Tidak heran bila sosok Nadin Amizah menjadi idaman bagi kalangan milenial.
Foto 1 dari 6
Nadin Amizah
Nama Nadin Amizah mulai dikenal pada saat menjadi teman duet Dipha Barus pada lagunya yang berjudul 'All Good'. (Liputan6.com/IG/cakecaine)
Foto 2 dari 6
Nadin Amizah
Memiliki suara yang unik dan khas, Nadin Amizah kerap melakukan cover lagu dan dibagikan melalui akun Instagram miliknya. (Liputan6.com/IG/cakecaine)
Foto 3 dari 6
Nadin Amizah
Mendapatkan respons yang baik dari para pecinta musik, Nadin Amizah akhrinya mengeluarkan single pertamanya yang berjudul 'Rumpang'. (Liputan6.com/IG/cakecaine)
Foto 4 dari 6
Nadin Amizah
Ternyata, sebelum mengeluarkan single perdananya, Nadin Amizah juga sudah cukup sering menjadi bintang tamu untuk beberapa acara. (Liputan6.com/IG/cakecaine)
Foto 5 dari 6
Nadin Amizah
Melakukan duet bersama Sal Priadi pada lagu 'Amin Paling Serius', Nadin Amizah semakin disukai oleh para penikmat musik terkhusus kaum milenial. (Liputan6.com/IG/cakecaine)
Foto 6 dari 6
Nadin Amizah
Semakin melebar sayapnya pada industri musik Indonesia, Nadin Amizah dikabarkan akan ikut serta mengisi acara musik tahunan We The Fest 2019. (Liputan6.com/IG/cakecaine)