FOTO: 6 Seleb Perempuan Ini Ternyata Doyan Naik Moge

oleh Liputan6 diperbarui 19 Jul 2019, 07:07 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2019 07:07 WIB
Prisia Nsution
Ternyata tidak hanya artis laki-laki saja yang menyukai motor gede alias moge. Sejumlah artis perempuan diketahui juga menyukai hobi macho ini. Siapa aja sih mereka? Yuk, simak artis perempuan yang doyan moge ini.
Foto 1 dari 6
Prisia Nsution
Aktris satu ini dikenal karena memiliki kemampuan dalam seni bela diri. Prisia Nasution juga bisa dibilang sebagai aktris yang tomboi. Ternyata, Prisia juga memiliki hobi mengendarakan motor gede yang biasa didominasi oleh laki-laki. (Liputan6.com/IG/@prisia)
Foto 2 dari 6
Ayu Permatasari Isra
Nama Ayu Permatasari lebih dikenal publik sebagai Chef Aiko. Selebirti chef satu ini ternyata memiliki hobi lain selain memasak. Chef Aiko ternyata memiliki kegemaran yang sama dengan sang suami yaitu mengendarai motor gede. (Liputan6.com/IG/@aiko_sarwosri)
Foto 3 dari 6
Saskia Poetri Warman Idat
Nama Saskia Poetri mungkin tidak asing bagi penggemar FTV. Selain berakting, Saskia ternyata memiliki keahlian lain yang tidak banyak digemari oleh perempuan. Saskia suka mengendarai motor gede sampai-sampi menjadi salah satu brand ambassador motor gede. (Liputan6.com/IG/@kiapoetrii)
Foto 4 dari 6
Dian Ayu Lestari
Istri dari host kondang Ananda Omesh, Dian Ayu Lestari juga memiliki hobi yang sama dengan sang suami yaitu mengendari motor gede. Meski sekarang sudah berhijab, ternyata itu tidak menghalangi Dian untuk tetap menjalankan hobinya itu. (Liputan6.com/IG/@dianayulestari)
Foto 5 dari 6
Nabila Putri
Aktris dan presenter Nabila Putri nampaknya punya hobi yang berbeda dari kebanyakan seleb cewek. Aktris kelahiran 6 November 1990 ini dikenal sebagai cewek penggemar motor gede. (Liputan6.com/IG/@nabilabylla)
Foto 6 dari 6
Poppy Sovia
Seleb perempuan satu ini memang dikenal karena sering berpenampilan tomboi. Aktris dan presenter Poppy Sovia memiliki hobi mengendarai motor gede. Poppy banyak mengunggah momen dengan motor gedenya itu di akun Instagram miliknya. (Liputan6.com/IG/@popsovia)