FOTO: Si Tampan Wisnu Hardana, Adik Sara Wijayanto yang Juga Suka Mistis

oleh Liputan6 diperbarui 11 Agu 2019, 06:00 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2019 06:00 WIB
Wisnu Hardana
Seperti sang kakak, Wisnu Hardana juga memiliki indra keenam.
Foto 1 dari 6
Wisnu Hardana
Nama Wisnu Hardana mulai dikenal melalui channel youtube milik kakaknya, Sara Wijayanto. Sara dikenal karena sering memuat konten berbau mistis. (Liputan6.com/IG/@wisnuhardana)
Foto 2 dari 6
Wisnu Hardana
Wisnu Hardana memiliki kemampuan menggambarkan penampakan-penampakan yang dilihat oleh Sara dengan hanya menyentuh pundak sang adik. (Liputan6.com/IG/@wisnuhardana)
Foto 3 dari 6
Wisnu Hardana
Selain Wisnu Hardana, Sara juga terlihat sering bersama sang suami, Demian Aditya. Dalam channel youtube milik Sara, mereka sering mengunjungi tempat-tempat angker dan penuh misteri. (Liputan6.com/IG/@wisnuhardana)
Foto 4 dari 6
Wisnu Hardana
Selain memiliki kemampuan menggambar makhluk halus, Wisnu Hardana ternyata juga memiliki wajah yang tampan. Warganet dibuat salah fokus karena ketampanannya. (Liputan6.com/IG/@wisnuhardana)
Foto 5 dari 6
Wisnu Hardana
Ternyata Wisnu Hardana juga memiliki kegemaran selain menggambar makhluk halus. Wisnu yang juga memiliki channel youtube sering memperlihatkan koleksi action figure. (Liputan6.com/IG/@wisnuhardana)
Foto 6 dari 6
Wisnu Hardana
Karena ketampanan Wisnu Hardana, tak jarang kaum hawa mengomentari akun Instagram adik Sara Wijayanto sekaligus kakak Adinia Wirasti tersebut. (Liputan6.com/IG/@wisnuhardana)