FOTO: 3 Wanita Cantik Ini Sudah Dianggap Anak oleh Maia Estianty

oleh Liputan6 diperbarui 08 Agu 2019, 13:30 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2019 13:30 WIB
Maia Estiany
Maia Estianty sempat mengunggah baik foto bersama Marsha Aruan, Aaliyah Massaid dan Diandra Marsha saat berlibur ke Labuan Bajo, NTT. Dalam unggahannya, Maia menyebutkan jika tiga wanita cantik tersebut sudah seperti anaknya sendiri.
Foto 1 dari 7
Maia Estiany
Postingan Maia Estiany yang diunggah melalui akun Instagramnya, mendapat respons dari warganet. Pasalnya, Maia menyebutkan jika Marsha Aruan, Aaliyah Massaid, dan Diandra Marsha sudah seperti anaknya sendiri. (Liputan6.com/IG/@maiaestiantyreal)
Foto 2 dari 7
Diandra Marsha Shafier
Selain Marsha Aruan dan Aaliyah Massaid, keponakan Maia, Diandra Marsha juga hampir selalu terlihat ketika sedang berlibur bersama. Seperti saat mereka berada di dalam satu pesawat ini. (Liputan6.com/IG/@diandramarsha)
Foto 3 dari 7
Diandra Marsha Shafier
Diandra Marsha juga terlihat sering menghabiskan waktu liburan bersama Marsha Aruan dan Aaliyah Massaid. Diandra terlihat bersama Marsha dan Aaliyah ketika mereka berlibur ke Bali beberapa waktu lalu. (Liputan6.com/IG/@diandramarsha)
Foto 4 dari 7
Aaliyah Massaid
Putri penyanyi Reza Artamevia, Aaliyah Massaid terlihat ikut berlibur bersama keluarga Maia Estianty ke Labuan Bajo. Aaliyah dikabarkan dekat dengan Dul, putra bungsu Maia. (Liputan6.com/IG/@aaliyah.massaid)
Foto 5 dari 7
Aaliyah Massaid
Melalui akun Instagramnya, Aaliyah juga terlihat mengunggah potretnya bersama dengan Dul. Warganet menyebutkan jika keduanya adalah pasangan yang cocok. (Liputan6.com/IG/@aaliyah.massaid)
Foto 6 dari 7
Marsha Aruan
Nama Marsha Aruan mulai dikenal publik karena dirinya banyak membintangi FTV dan sinetron. Marsha Aruan menjalin hubungan dengan anak kedua Maia Estianty, El Jalaludin Rumi. Marsha juga terlihat ikut berlibur dengan Maia Estianty. (Liputan6.com/IG/@aruanmarsha)
Foto 7 dari 7
Marsha Aruan
Baik Marsha Aruan dan El suka mengunggah momen kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Banyak warganet yang mendoakan agar pasangan ini tetap langgeng. (Liputan6.com/IG/@aruanmarsha)