FOTO: Sepasang Penguin Gay di Berlin Adopsi Telur

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 16 Agu 2019, 14:31 WIB
Diterbitkan 16 Agu 2019 14:31 WIB
Sepasang Penguin Gay
Di Kebun Binatang Berlin, sepasang penguin jantan terlihat sedang merawat telur telantar sejak Juli 2019 lalu.
Foto 1 dari 5
Sepasang Penguin Gay
Seekor Penguin raja jantan, Skipper (kanan) dan pasangan sejenisnya, Ping terlihat dalam kandang mereka di Kebun Binatang Berlin, Jerman, Kamis (15/8/2019). Sepasang penguin sesama jenis itu mengadopsi telur telantar sejak Juli lalu sebagai upaya mereka menjadi orang tua. (Tobias SCHWARZ/AFP)
Foto 2 dari 5
Sepasang Penguin Gay
Penguin raja jantan, Skipper (kanan) dan pasangan sejenisnya, Ping terlihat dalam kandang mereka di Kebun Binatang Berlin, Jerman, Kamis (15/8/2019). Salah satu petugas Kebun Binatang Berlin, menjelaskan sepasang penguin jantan itu sudah kawin dan tak kunjung mendapatkan telur. (Tobias SCHWARZ/AFP)
Foto 3 dari 5
Sepasang Penguin Gay
Penguin raja jantan, Skipper (depan) dan pasangan sejenisnya, Ping terlihat dalam kandang mereka di Kebun Binatang Berlin, Kamis (15/8/2019). Pasangan berusia 10 tahun itu dipindahkan dari kebun binatang di Hamburg pada April lalu, dan sejak itu mereka tidak dapat dipisahkan. (Tobias SCHWARZ/AFP)
Foto 4 dari 5
Sepasang Penguin Gay
Seekor Penguin raja jantan, Skipper (kanan) dan pasangan sejenisnya, Ping terlihat dalam kandang mereka di Kebun Binatang Berlin, Jerman, Kamis (15/8/2019). Sepasang penguin sesama jenis itu disebut-sebut pernah mencoba menetaskan ikan dan batu. (Tobias SCHWARZ/AFP)
Foto 5 dari 5
Sepasang Penguin Gay
Seekor Penguin raja jantan, Skipper (kanan) dan pasangan sejenisnya, Ping terlihat dalam kandang mereka di Kebun Binatang Berlin, Jerman, Kamis (15/8/2019). Salah satu penguin jantan itu mengerami telur layaknya penguin betina, sedangkan pasangannya bertugas mencari makan. (Tobias SCHWARZ/AFP)