FOTO: Rayakan Kemerdekaan, BNI Ajak Generasi Muda Ingat Sejarah Kereta Api

oleh Johan Fatzry, diperbarui 18 Agu 2019, 16:00 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2019 16:00 WIB
BNI Ajak Generasi Muda Rayakan Kemerdekaan
PT BNI bekerjasama dengan wadah sosial bernama KEJAR dengan misi memperkenalkan dan mengingatkan kembali sejarah panjang Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) kepada anak-anak Sekolah Dasar untuk mengingat sejarah bangsa
Foto 1 dari 4
BNI Ajak Generasi Muda Rayakan Kemerdekaan
Siswa Sekolah Dasar sedang melihat hasil karya seni dari barang-barang bekas yang bergantungan di instalasi seni kreatif berbentuk lokomotif oleh program Kenali Sejarahmu, Kenali Mimpimu (KEJAR) di Terowongan Dukuh Atas, Jakarta, Minggu (18/8/2019). (Liputan6.com/HO/Rizky)
Foto 2 dari 4
BNI Ajak Generasi Muda Rayakan Kemerdekaan
Siswa melihat karyanya yang dipamerkan di program Kenali Sejarahmu, Kenali Mimpimu (KEJAR), Jakarta, Minggu (18/8/2019). PT BNI bekerjasama dengan sebuah wadah sosial bernama KEJAR memperkenalkan kembali sejarah panjang NKRI kepada anak-anak untuk mengingat sejarah bangsa. (Liputan6.com/HO/Rizky)
Foto 3 dari 4
BNI Ajak Generasi Muda Rayakan Kemerdekaan
Siswa Sekolah Dasar melihat hasil karyanya yang dipamerkan di program Kenali Sejarahmu, Kenali Mimpimu (KEJAR) di Terowongan Dukuh Atas, Jakarta, Minggu (18/8/2019). Dimana sejarah perkeretaapian nasional merupakan bagian dari sejarah perjuangan meraih dan mengisi kemerdekaan.(Liputan6.com/HO/Rizky)
Foto 4 dari 4
BNI Ajak Generasi Muda Rayakan Kemerdekaan
Aktivitas suasana booth pembukaan tabungan BNI Taplus Anak di program Kenali Sejarahmu, Kenali Mimpimu (KEJAR), Jakarta, Minggu (18/8/2019). Hadiah tersebut sebagai bentuk tanggung jawab sosial terhadap lingkungan untuk mengurangi penggunaan produk plastik.. (Liputan6.com/HO/Rizky)