FOTO: Gaya Annisa Pohan dalam Balutan Kebaya, Cantik Menawan

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 19 Agu 2019, 15:25 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2019 15:25 WIB
Cantik dengan kebaya
Annisa Pohan dikenal sebagai model sekaligus istri dari Agus Harimurti Yudhoyono. Sebagai publik figur, penampilan Annisa Pohan pun selalu menarik perhatian. Salah satu penampilannya yang banyak menuai pujian adalah gaya dirinya saat kenakan kebaya.
Foto 1 dari 5
Cantik dengan kebaya
Annisa Pohan kerap tampil berkebaya di berbagai kesempatan. Wanita berusia 37 tahun ini nampak menawan dengan kebaya berbagai model. Melengkapi penampilannya, Annisa juga menambahkan sanggul di kepalanya. (Liputan6.com/IG/annisayudhoyono)
Foto 2 dari 5
Setia menemani suami
Di beberapa perhelatan, Annisa Pohan selalu setia menemani sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono. Menyempurnakan penampilannya, Annisa tampil menggunakan kebaya minimalis berwarna baby pink yang tampak menawan.(Liputan6.com/IG/annisayudhoyono)
Foto 3 dari 5
Penampilan terbaru
Penampilan terbaru Annisa berkebaya adalah saat perayaan HUT RI ke 74 di Istana Merdeka. Annisa mengenakan Busana Nasional dengan Sentuhan Minang, Sumatera Barat. Busana yang dikenakan Annisa senada dengan busana AHY saat itu. (Liputan6.com/IG/annisayudhoyono)
Foto 4 dari 5
tampil menawan
Tampil berkebaya dengan riasan sederhana membuat Annisa menjadi perhatian banyak orang. Warna-warna kebaya yang dikenakan Annisa pun selalu serasi dengannya. Mulai dari kebaya modern hingga tradisional penampilan Annisa tak pernah mengecewakan. (Liputan6.com/IG/annisayudhoyono)
Foto 5 dari 5
Serasi dengan suami
Annisa juga kerap mengenakan busana serasi dengan sang suami. Dengan balutan kebaya, penampilan Annisa disempurnakan dengan kain batik bermotif sama dengan baju sang suami. Keduanya menjadi nampak mesra dan serasi. (Liputan6.com/IG/annisayudhoyono)