FOTO: 7 Artis Tanah Air Ini Memilih Mengadopsi Anak

oleh Liputan6 diperbarui 22 Agu 2019, 07:45 WIB
Diterbitkan 22 Agu 2019 07:45 WIB
Denny Cagur
Beberapa artis Tanah Air memilih mengadopsi anak. Mereka adalah Venna Melinda, Dewi Persik, Ussy Sulistiawaty, Celine Evangelista, Denny Cagur, Anjasmara dan Ruben Onsu.
Foto 1 dari 7
Denny Cagur
Denny Cagur awalnya memiliki seorang anak laki-laki tahun 2006, kemudian dirinya memutuskan untuk mengadopsi anak laki-laki pada tahun 2016. Anak adopsi Denny bernama Fadlikal Muhammad Arsha. (Liputan6.com/IG/@dennycagur)
Foto 2 dari 7
Venna Melinda
Venna Melinda memilih mengadopsi Vania karena dirinya merasa kesepian saat ditinggal kedua putranya yang sibuk. (Liputan6.com/IG/@vennamelindareal)
Foto 3 dari 7
Dewi Persik
Tidak memiliki anak kandung dari pernikahannya tidak menyurutkan semangat Dewi Persik. Dirinya memutuskan untuk mengadopsi Gabriel saat masih berusia dua minggu. (Liputan6.com/IG/@dewiperssikreal)
Foto 4 dari 7
Ussy Sulistiawaty
Ussy Sulistiawaty mengadopsi anak saat dirinya didiagnossis sulit untuk memiliki anak pada tahun 2004. Ussy mengadopsi seorang anak perempuan bernama Nur Amalia Putri. (Liputan6.com/IG/@ussypratama)
Foto 5 dari 7
Celine Evangelista
Celine Evangelista diketahui juga mengadopsi seorang anak perempuan cantik dan manis yang diberi nama Jemima Guri. (Liputan6.com/IG/@celine_evangelista)
Foto 6 dari 7
Anjasmara
Awalnya pasangan Dian Nitami dan Anjasmara harus menerima kenyataan saat Dian didiagnosis terkena virus toksoplasma membuatnya tidak bisa memiliki anak cepat. Kemudian keduanya mengadopsi 2 anak sebelum akhirnya memiliki anak kandung. (Liputan6.com/IG/@anjasmara)
Foto 7 dari 7
Ruben Onsu
Ruben Onsu mengadopsi seorang anak laki-laki untuk melengkapi keluarga kecilnya itu. Baru-baru ini Ruben menambahkan nama putranya menjadi Betrand Peto Putra Onsu. (Liputan6.com/IG/@ruben_onsu)