FOTO: Gaya Simpel Stephanie Poetri dengan Pakaian Hitam, Cantik dan Menawan

oleh Nanang Fahrudin, diperbarui 21 Agu 2019, 20:00 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2019 20:00 WIB
Stephanie Poetri
Stephanie Poetri dikenal sosok penyanyi muda berbakat yang namanya tengah naik daun di Indonesia. Selain itu, baru-baru ini, ia dikabarkan baru saja bergabung dengan agensi 88rising yang telah melambungkan nama penyanyi Indonesia lainnya, yaitu Rich Brian dan Niki.
Foto 1 dari 4
Stephanie Poetri
Sering tampil dengan busana serba hitam, penyanyi yang memiliki nama lengkap Stephanie Poetry Dougherty ini merupakan anak bungsu salah diva Indonesia, yaitu Titi DJ. Penampilannya dengan kacamatan andalan membuatnya semakin menawan. (Liputan6.com/IG/@stephaniepoetri)
Foto 2 dari 4
Stephanie Poetri
Wanita yang memiliki panggilan Meni ini menggunakan baju hitam dan celana berwarna biru dengan garis putih. Berpose di sebuah jalan, sepatu hitam dan tas hitamnya tampak serasi dengan rambutnya yang berwarna hitam pekat. (Liputan6.com/IG/@stephaniepoetri)
Foto 3 dari 4
Stephanie Poetri
Penyanyi berusia 19 tahun ini menggunakan busana serba hitam dari baju hingga sepatu. Rambutnya yang hitam panjang, dibiarkan tergerai membuat penampilannya semakin cantik. Pelantun "I love you 3000" ini tampak tidak mengenakan kacamata kali ini. (Liputan6.com/IG/@stephaniepoetri)
Foto 4 dari 4
Stephanie Poetri
Berpose santai, gadis kelahiran tahun 2000 ini tampak cantik dengan rambut yang diikat ke atas. Menggunakan baju hitam dan celana berwarna hijau cerah, ia tampak memamerkan botol minumannya. (Liputan6.com/IG/@stephaniepoetri)