FOTO: Inspirasi Gaya Rambut ala Sahila Hisyam yang Memesona

oleh Fadila Adelin, diperbarui 26 Agu 2019, 11:15 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2019 11:15 WIB
Sahila Hisyam
Siapa yang tak kenal aktris cantik, Sahila Hisyam. Sejak tahun 2007 hingga saat ini, Sahila masih tetap eksis di dunia hiburan Tanah Air. Memiliki karier yang cemerlang, ia juga punya paras cantik dan selalu fashionable. Sahila juga seringkali mengubah gaya rambut.
Foto 1 dari 4
Sahila Hisyam
Sahila Hisyam adalah salah satu artis yang sangat fashionable. Untuk menunjang penampilan fashionable-nya, ia sering mengubah gaya rambutnya. Salah satu gaya rambut memesona Sahila adalah rambut ala tahun 80-an, membuatnya semakin terlihat manis.(Liputan6.com/IG/@sahilahisyam)
Foto 2 dari 4
Sahila Hisyam
Selain gaya ala tahun 80-an, wanita 27 tahun ini juga terlihat dewasa dan anggun dengan rambut bergelombangnya. terlebih lagi aktris keturunan Arab dan Pakistan ini tetap tampil cantik dengan paduan makeup natural.(Liputan6.com/IG/@sahilahisyam)
Foto 3 dari 4
Sahila Hisyam
Wanita kelahiran 20 April 1992 ini memang dikenal dengan gaya rambut keriting sebagai gaya rambut andalannya. Sahila Hisyam juga kerap tampil dengan gaya rambut yang messy curls.(Liputan6.com/IG/@sahilahisyam)
Foto 4 dari 4
Sahila Hisyam
Identik dengan gaya rambut keriting, Sahila Hisyam juga pernah mencoba gaya rambut cornrow. Banyak yang menilai Sahila semakin cantik dan seksi dengan gaya rambut seperti ini. Tak sedikit juga orang yang beranggapan ia mirip dengan Lily Collins. (Liputan6.com/IG/@sahilahisyam)